Marissa Haque Sindir Laudya Cynthia Bella Agar Kembalikan Mahar Lamaran

Hiburan

Marissa Haque Sindir Laudya Cynthia Bella Agar Kembalikan Mahar Lamaran

Belum lama ini, artis senior Marissa Haque melontakkan sindiran pedasnya kepada salah satu selebriti Tanah Air yakni Laudya Cynthia Bella. Lewat akun Instagramnya, istri Ikang Fawzi ini secara terang-terangan mengungkapkan tentang gagalnya pernikahan Bella dengan Afifi Kalla beberapa waktu lalu.

Sindiran pedas itu diungkapkan Marissa saat berfoto bersama Elok Suhaimy Kalla, ibunda Afif Kalla. “Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella, ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih),” tulis Marissa.

Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga menyinggung gagalnya lamaran Bella dengan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla lewat akun Twitter pribadinya. Dalam beberapa kicauannya, Marissa menyebutkan agar bintang film “Surga Yang Tak Dirndukan” ini pamit secara baik-baik kepada orang tua Afif Kalla.

Tak hanya menyarankan untuk pamit, Marissa juga meminta agar Bella mengembalikan mahar lamaran yang sudah diberikan oleh keluarga Afif pada 29 Januari lalu. “Saya sarankan agar pamit lgs kpd ortunya Afif Kalla & kembalikan maharnya, kan kemarin menerima lamaran dengan baik? Agar lebih Islami lah,” ungkap Marissa.

LCB sebaiknya pamit baik2 pd ortunya Afif, kan awal tahun dilamar baik2,” tulis Marissa lagi. “Smg pamit baik2 pd kedua ortu Adid Kalla, krn lamarannya kan baik2, etikanya hrs ada Mas & smg masing2 dpt jodoh sesungguhnya,” tulis Marissa dalam tweet yang lain.

Dalam hal ini, Marissa juga mengakui bahwa dirinya memang membela keluarga ibunda Afif Kalla yang juga sahabat karibnya. “Iya benar, saya membela ibunya Afif yg bernama Elok Suhaimy Kalla, sahabatku sejak masa remaja hingga sekarang. Afwan ya?,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Laudya Cynthia Bella seolah tak terpengaruh dengan sindiran dari Marissa Haque. Pasalnya, Bella saat ini sudah memulai lembar baru dengan menggandeng seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

To Top