Massa 212 Kawal Amien Rais Ke Polda Metro Jaya

News

Massa 212 Kawal Amien Rais Ke Polda Metro Jaya

Massa 212 Kawal Amien Rais Ke Polda Metro Jaya

7uplagi.com – Massa 212 Kawal Amien Rais Ke Polda Metro Jaya

Massa 212 Kawal Amien Rais Ke Polda Metro Jaya

Beberapa massa yang menggelar tindakan dalam rencana mengawal kontrol orang politik senior Partai Amanat Nasional (PAN) datang di Polda Metro Jaya. Mereka berorasi di gerbang pintu masuk VIP Kapolda Metro Jaya.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 09.55 WIB, dua mobil komando pimpin beberapa kendaraan yang membawa rombongan massa tindakan. Mereka ambil jalan samping kiri Jalan Sudirman untuk jadikan tempat parkir sesaat.

“Kami hadir dalam rencana mengawal bapak reformasi bangsa Amien Rais. Alumni 212 dam keluarganya adalah beberapa orang yang teratur,” papar orator dari atas mobil komando.

Petugas juga bersiaga di muka mobil komando. Mereka membuat barikade supaya massa bisa batasi jarak pada tempat unjuk perasaan dengan pintu gerbang masuk.

Orator minta kontrol Amien Rais bisa dikerjakan sesuai dengan ketentuan yang laku. Pihaknya mengakui terperanjat dengan pemanggilan kontrol mantan Ketua MPR itu atas laporan anggota polisi berkaitan Undang-Undang ITE.

“Kami meminta ini dilaksanakan sebaik-baiknya, seadil-adilnya, sejujur-jujurnya. Kita harap perlakuan yang sama pada beberapa terlapor yang banyak tetapi belumlah dipanggil-panggil,” tutur si orator.

Komentar
To Top