Max Allegri Akan Tinggalkan Juventus

News

Max Allegri Akan Tinggalkan Juventus


7uplagi.com – Allegri diberitakan siap tinggalkan Juventus sesudah lima tahun bekerja bersama. Tempat kosong yang dibiarkan Allegri beritanya siap di isi oleh Antonio Conte. Max Allegri Akan Tinggalkan Juventus

Beberapa media massa Italia seperti Sport Mediaset, La Stampa serta La Repubblica memberikan laporan Allegri serta Presiden Juventus, Andrea Agnelli telah setuju untuk akan memutuskan berpisah.

Kekalahan Juventus di arena Liga Champions dipandang jadi satu diantara kekesalan manajemen pada prestasi Allegri musim ini.

Allegri diberitakan akan selekasnya merapat ke PSG untuk menukar Thomas Tuchel yang beritanya akan selekasnya dikeluarkan. Tempat kosong yang dibiarkan Allegri di Juventus kemungkinan akan kembali di isi oleh Antonio Conte.
Pelatih yang awalnya mengatasi Cheslea itu sudah sempat jadi pelatih Juventus pada 2011 sampai 2014. Conte sukses persembahkan tiga titel Scudetto dengan berturut-turut.

Saat bersama dengan Cheslea, Conte sukses mencapai titel juara Premier League musim 2016/17 serta FA Cup pada 2017/18. Tidak hanya Juventus, Conte beritanya tengah didekati oleh Inter Milan.

Komentar
To Top