Otomotif

MBCC Cari Anggota Keluarga Baru

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Komunitas pengguna mobil Mercedes-Benz yang tergabung dalam Mercedes-Benz Car Community (MBCC) terus mencari anggota keluarga baru. 15 member baru yang belum lama ini bergabung nyatanya tidak cukup memuaskan MMBC.

“MBCC selalu membutuhkan keluarga baru. Silakan bergabung bersama kami dengan menghubungi Humas kamiOkky di nomor 081281812340 atau bisa langsung datang ke sekretariat kami di Gandaria Tengah II No. 30,” ujar Ketua MBCC Tri Kusno dalam keterangan resminya, Rabu (2/3/2016).

Touring memang menjadi salah satu agenda rutin komunitas mobil asal Jerman tersebut. Bahkan saat touring yang diagendakan April mendatang, MMBC menargetkan lebih dari 20 orang menjadi member baru mereka.

Belum lama ini, MBCC telah melakukan Short Touring bertajuk “MBCC Goes To Cibogo – Family Gathering 2016” pada 26-28 Februari 2016. Touring ini menjadi acara ketiga di awal tahun ini, setelah sebelumnya menggelar acara MBCC Family Gathering At Wismaya Residence dan MBCC Private Party At Lippo Mall Puri.

Saat touring ke Cibogo, beragam games digelar guna menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan para member. Beberapa permainan, seperti The Opposite, Kaki Seribu, Stick Transfer, Muka Jelek, Holla Hup Race, Nafas Tiada Batas dan Shooting The Ballon, menjadi rangkaian kegiatan yang seru.

Di akhir acara, dilakukan pengukuhan 15 member baru secara simbolik dengan penempelan stiker MBCC di mobil mereka.

[ad_2]

Source link

Comments
To Top