Mitsubishi Bakal Menyiapkan Penerus Xpander

Otomotif

Mitsubishi Bakal Menyiapkan Penerus Xpander

Mitsubishi Bakal Menyiapkan Penerus Xpander

7uplagi.com – Mitsubishi Bakal Menyiapkan Penerus Xpander

Mitsubishi Bakal Menyiapkan Penerus Xpander

Mitsubishi diberitakan siap-siap untuk melaunching mobil baru dengan kombinasi pada crossover serta SUV dan powertrain elektrik. Menurut berita yang tersebar, mobil ini akan dinamakan Engelberg Tourer.

Nama itu diambil dari satu resor pegunungan Swiss. Seperti dikutip CarMagazine, Senin 11 Februari 2019, belumlah ada kepastian apa nama ini akan digunakan menjadi nama produksi.

Menurut laporan Engelberg Tourer akan seutuhnya dipertunjukkan pada arena Geneva Motor Show, di Swiss. Walau masih tetap sebatas ide, kemungkinan akan mendapatkan tanggapan positif di market.

Tentang bocoran, pihak Mitsubishi Motors Corporation sampai sekarang berkesan masih tetap begitu tutup rapat info spesifikasinya. Dapat dibuktikan mereka cuma bagikan dua buah photo teaser yang muncul di hari ini.

Seperti Xpander serta Strada atau Triton baru, Engelberg Tourer mempunyai lampu depan yang cukup ramping serta foglamp yang tampak lumayan besar. Bila disaksikan dari gambar, nampaknya lampu depan menggunakan DRL.

Pihak Mitsubishi Motors Corporation belumlah ingin memberi komentar semakin banyak, tapi mereka menjelaskan Engelberg Tourer SUV akan menunjukkan gaya baru, membawa semakin banyak tehnologi, serta bisa menjadi kendaraan listrik.

Seperti Outlander PHEV yang laku di pasar Inggris, Engelberg akan membawa tehnologi yang sama. Mitsubishi memang mempunyai pengalaman luas dalam tehnologi EV dengan hatchback iMIEV dan hibrida plug-in.

Itu penyebabnya mereka memakai LED biru untuk menyorot gril depan sebab banyak pembuat mobil condong memakai aksen biru untuk EV serta hibrida seperti Toyota serta Nissan.

Bila Anda ingin tahu ingin tahu selanjutnya apa Engelberg Tourer ini bisa jadi mode EV SUV produksi hari esok dari Mitsubishi, kita pasti harus bersabar menanti Geneva Motor Show yang baru akan diselenggarakan pada Maret yang akan datang.

To Top