Mobil Ini Tidak Jadi Diluncurkan di IIMS 2019

Otomotif

Mobil Ini Tidak Jadi Diluncurkan di IIMS 2019

Mobil Ini Tidak Jadi Diluncurkan di IIMS 2019

7uplagi.com – Mobil Ini Tidak Jadi Diluncurkan di IIMS 2019

Mobil Ini Tidak Jadi Diluncurkan di IIMS 2019Mobil Ini Tidak Jadi Diluncurkan di IIMS 2019

Sesudah dilepaskan oleh Indomobil Grup, merk mobil Renault kembali beroperasi lewat Maxindo. Menjadi langkah awal, mereka memperluas jaringan purna jual Renault dengan mendatangkan tiga diler sekaligus juga.

Supaya masih berkompetisi di pasar mobil penumpang, produsen mobil asal Prancis itu siap melaunching produk baru di tahun ini. Produk yang disebut beritanya jenis Multi Purpose Vehicle, yang sekarang ini telah berada di diler Renault di lokasi Sunter, Jakarta Utara.

Untuk mengenalkan kembali merk mobil berlogo prisma itu, Maxindo juga merencanakan memeriahkan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Tetapi, mereka alami beberapa masalah.

Seperti yang dikatakan Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menjadi penyelenggara IIMS, Hendra Noor Saleh. Ia menjelaskan, Renault gagal ada, sebab perlu persiapan masak untuk ikuti pameran, serta produknya pun belumlah siap.

“Audi serta VW, yang semula tidak konfirmasi sebab pasar (tidak cocok dengan pengunjung IIMS), nyatanya last minute konfirmasi. Yang gagal justru Renault, sebab belumlah siap produknya,” katanya di Jakarta, Selasa malam 5 Maret 2019.

Hendra menuturkan, sebetulnya dari jauh-jauh hari Renault telah konfirmasi ada. “Renault saat ini besar-besaran (dananya). Ya telah, bukan rejeki kami tahun ini. Renault prinsip tahun depan akan ada,” katanya.

Menjadi info, ada 15 merk mobil yang telah konfirmasi akan ada di IIMS 2019, yaitu Mercedes-Benz, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, serta Wuling.

To Top