Otomotif

Mobil yang Baru Datang di Jakarta Ini Memiliki Mode Helikopter

Mobil yang Baru Datang di Jakarta Ini Memiliki Mode Helikopter
Mobil yang Baru Datang di Jakarta Ini Memiliki Mode Helikopter

7uplagi.com – Pasar mobil jenis sport utility vehicle bukan sekedar di ramaikan oleh produsen mobil biasa saja, akan tetapi pun yang bergelut di model-model elegan. Diantaranya, Rolls-Royce.

Pabrikan mobil asal Inggris itu menunjukkan SUV pertama mereka, Cullinan pada pertengahan 2018 di Eropa. Serta sekarang, mobil yang namanya diambil dari nama berlian paling besar dalam dunia itu, sah mengaspal di Indonesia.

Berdasar pada info dari Rolls-Royce Motors Jakarta, Cullinan ada dalam konfigurasi empat serta lima tempat duduk. Mobil ini jadi kompetitor Lamborghini Urus serta Bentley Bentayga, yang telah terlebih dulu ada.

“Pembeli Cullinan umumnya beberapa orang yang baru kenal Rolls-Royce, akan tetapi telah lama suka pada penjelajahan serta kebebasan waktu lakukan perjalanan,” tutur Direktur Operasional Rolls-Royce Motors Jakarta, Arie Christopher.

Seperti seri Rolls-Royce biasanya, Cullinan pun dibikin dengan kualitas terunggul serta disematkan bermacam feature bagus. Seperti waktu penumpang akan masuk lewat pintu yang terbuka dengan automatis, body mobil akan turun sekitar 40 milimeter untuk memberikan akses yang lega.

Walau akan jarang dibawa ke medan off-road, akan tetapi SUV ini mempunyai potensi itu. Menjadi simpatisan menelusuri ke beberapa medan, dipasang mesin 12 silinder memiliki 7.650cc. Memonitor tempat di sekitar mobil dapat dikerjakan lewat model helikopter, yang bersumber dari beberapa kamera.

Rolls-Royce tidak mengatakan harga untuk mobil ini, sebab tiap-tiap unit dapat dipesan dengan beberapa pilihan, seperti keinginan konsumen.

Comments
To Top