MU Bakal Meniru Barcelona Agar Bisa Kalahkan PSG

Olahraga

MU Bakal Meniru Barcelona Agar Bisa Kalahkan PSG

MU Bakal Meniru Barcelona Agar Bisa Kalahkan PSG

7uplagi.com – MU Bakal Meniru Barcelona Agar Bisa Kalahkan PSG

MU Bakal Meniru Barcelona Agar Bisa Kalahkan PSG

Manchester United siap untuk mengulang-ulang riwayat, dengan singkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions. Setan Merah akan mengikuti langkah Barcelona, yang dapat mengubah kondisi, sesudah ketinggalan 0-4 di leg pertama.

Peristiwa itu berlangsung pada set 16 besar musim 2016/2017. Saat itu, Lionel Messi cs hampir mengubur mimpi untuk lolos, sesudah dibungkam empat gol tiada balas di Parc des Princes.

Akan tetapi, dengan bekal kepercayaan, apa pun dapat berlangsung di sepakbola, scuad garapan Ernesto Valverde itu sukses mengubah kondisi. Mereka sukses menang 6-1 serta membuat PSG terperanjat, karena kalah sesudah unggul 4-0.

Pada musim kemarin, keadaan sama nyaris berlangsung saat Juventus bertemu Real Madrid. Sudah sempat ketinggalan 0-3 di leg pertama, Bianconeri sukses membalas 3-0 di leg kedua. Sayangnya, misi Juventus untuk lolos mesti tidak berhasil, karena Cristiano Ronaldo cetak gol melalui titik penalti mendekati pertandingan bubar.

Semangat itu yang sekarang ini ditanamkan oleh manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pada beberapa pemainnya. Walau tampil tiada beberapa pemain utama yang cedera, tapi Solskjaer meyakini anak-anak asuhnya mempunyai kesempatan untuk mengulang-ulang riwayat itu.

“Tentunya, kebanyakan orang tahu kami dapat. Saya tidak ingin menyebutkan ini aneh, tapi musim kemarin Juventus kalah 0-3 di kandang menantang Madrid, serta mereka dapat unggul 3-0 di leg kedua,” kata Solskjaer diambil Sportsmole.

“Musim awal mulanya, PSG bertemu Barcelona. Kami semua ingat hasil pertandingan itu. Jadi, banyak contoh tim-tm yang dapat merubah hasil akhir,” tuturnya.

Keyakinan diri MU pun makin bertambah, mengingat rekor mereka lumayan baik di pertandingan tandang dengan delapan kemenangan berturut-turut.

“Pemain kami dapat bermain bagus, saat jauh dari kandang. Kami menaklukkan Chelsea, Tottenham Hotspur, serta Arsenal. Serta, itu memberikan kami kepercayaan lebih untuk lolos,” lebih pria 46 tahun.

Komentar
To Top