Nagita Dikabarkan Bakal Tinggal di Luar Negeri Usai Cerai?

Hiburan

Nagita Dikabarkan Bakal Tinggal di Luar Negeri Usai Cerai?

Banyak kabar yang beredar jika dalam waktu dekat Nagita Slavina akan menggugat cerai Rafffi Ahmad.

Nagita bahkan disebut sudah memiliki rencana tinggal di luar negeri pasca cerai.

Hal itu muncul setelah sebuah screenshot pengakuan dari akun twitter @bukabiko1717 membeberkan bagaimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah punya rencana untuk bercerai.

Bukabiko1717 menulis nama Raffi Ahmad dengan inisial R, sedangkan Nagita alias Gigi dengan inisial G.

Akun ini mengaku telah mendapat informasi ini seseorang berinisal S yang dikenal sahabat dekat Gigi.

“Temen gue bilang, dia korek-korek banget si S ini, tapi info yang didapetin cuma: R&A beneran selingkuh. Tragedi Capital terjadi,” tulisnya

Tragedi Capital yang dimaksud yakni adanya pertengkaran antara Raffi dengan adik Nagita, Caca Tengker di apartemen mewah yang didiami Raffi dan Gigi di The Capital Residence di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada bulan September 2016.

Saat itu Raffi disebut terpergok naik di mobil Mini Coooper Ayu Ting Ting.

“Gue tahu S emang sahabat G banget. Kalian semua juga pasti tahu. Secara sahabat G emang cuman itu-itu aja kan,” lanjutnya.

“Jujur lemes sih dengernya. Walaupun selama ini udah nganggep itu bener, tapi pas tau sendiri bahwa emang bener, ya tetep lemes”.

Namun, yang paling mengejutkan, Gigi punya rencana mau bercerai setelah kontrak selesai.

Setelah itu, Gigi memilih tinggal di luar negeri.

“Dan yang paling bikin lemesnya lagi, doi bilang emang mau pisah tapi masih keiket kontrak. Nanti abis selesai kontrak, pisah, G pindah ke luar (negeri).”

Setelah membeberkan gosip ini akun @bukabiko1717 digembok.

Semeakin santer rumah tangganya dikabarkan mengalami keretakan Raffi Ahmad mengunggah kalimat bijak seolah menjadi curahan hatinya menghadapi cobaan hidup.

Dalam curhatnya ini Raffi juga seakan memendam amarah yang besar karena sering dipermalukan.

“Manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri di saat dikuasai amarah. Tenang saat dipermalukan, tersenyum saat diremehkan, bersabar saat menemui cobaan, dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya,” bunyi kalimat bijak yang diunggahnya.
Posting-an itupun langsung diserbu netizen. Mereka memberikan dukungan moril bagi Raffi dan Nagita untuk bersabar menghadapi gosip yang menerpa rumah tangganya.“Bisa buat contoh kita gimana cara mensyukuri dan iklas menjalani kehidupan di masa depan kelak punya keluarga kecil,,,, semangat terus moga pasangan harmonis sampai maut memisahkan,,,, Aamiin,” kata akun lili2476.

Dua kali minta pisah
Sejumlah sumber di forum diskusi online terus membocorkan sejumlah gosip seputar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Terbaru, sebuah sumber menyebut jika Nagita sudah dua kali minta pisah kepada Raffi.

“Ny. Naga ini ternyata udah 2x minta pisah, pertamax di apt keduax abis pindah rumah, sampe dia niat mau travelling tiap bulan dg anaknya, Saking hopelessnya dia niat lanjutin kuliah di london, Dan semua tawaran kontrak pasangan ditolak semua.”

“Tapi byk pihak termasuk dr keluarganya ngasih saran buat dipikir ulang. Dia jg mutusin buat cancel umroh becoz waktunya sama dg Ny. Gundik. Ny. Gundik tgl 22 dia tgl 23. Pesawat sama dan jg hotel sama. Akhirnya owner travel mutusin buat bikin privat umroh dg majuin tgl ke oktober.”

“Bisikannya sih Ny. Naga mau liburan berdua aja sama anaknya pas akhir tau. Tp mungkin Tn. Casanova kemungkinan ikut buat mencoba memperbaiki hubungan.”

Sebelumnya beredar kabar jika Raffi akan merencanakan liburan bersama Nagita Salvina dan Ayu.

Ayah Rafathar ini telah menyiapkan liburan akhir tahun untuk menyambut tahun baru 2017.

Seorang sumber yang tidak diketahui identitasnya ini mengungkapkan bahwa liburan tersebut dilakukan secara terpisah.

Sebagai istri, Nagita akan mendapatkan liburan yang begitu istimewa.

Sedangkan bersama Ayu, Raffi akan melakukan liburan setelah akhir tahun.

“Mak enak daku dpt bocoran nih, Ada bocoran kalo jatah cuti R mulai tgl 25 desember s/d 08 Januari 2016, Kurang lebih 15 hari, Rencananya R mau ngerayain taun baruan brg N di eropa, Abis taun baruan R nyusul A liburan di Timur tengah, Ini cuma gosip yg biasanya digosok makin asik.” tulis sumber tersebut.

Ungkapan sumber tersebut diunggah melalui akun Twitter milik @dindskii.
Diramal bakal ada orang baru
Seorang peramal mengungkapkan jika rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina bakal kedatangan orang baru.“Akan ada kehadiran orang baru,” ungkap peramal tersebut di program acara “Rumah Mama Amy”.

Namun, sang peramal mencoba menenangkan fans Raffi dan Gigi dengan menyebut mereka akan dikaruniai anak.

“Bisa dapat dede lagi, dedenya bisa kembar lho,” ujar peramal itu.

Ayu: Terima Kasih Raffi

Terpisah, pedangdut Ayu Ting Ting meraih penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2016, Senin 5 Desember 2016.Ayu mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Penyanyi Dangdut Paling Socmed dan Lagu Dangdut Terpopuler: Kekasihku.

Saat menerima penghargaan, Ayu membuat kaget dengan mengucap terima kasih untuk Raffi.

“Terima kasih buat semuanya. Adik saya Syifa, terima kasih banyak. Dan juga Raffi Ahmad terima kasih sudah mendukung saya tadi,” ujar Ayu saat menerima penghargaan.

Ucapan Ayu ini langsung membuat netizen berkomentar negatif.

“Yu selamet ya atas penghargaannya! Tapi gak salah tuk laki orang di sebut sebut..??” ungkap pemilik akun inces_femmy.

“Dsar japok gatel g tau dri..udh sebut” laki orang daaaar lu ATT g tau driii..sna prgi ke laut aj..suka,ny perusak hub,an orng aj plagiiat lgii,” papar yang lain, cry_wahyunie96.

Kini muncul isu baru, jika Raffi akan merencanakan liburan bersama Nagita Salvina dan Ayu.Ayah Rafathar ini telah menyiapkan liburan akhir tahun untuk menyambut tahun baru 2017.

Seorang sumber yang tidak diketahui identitasnya ini mengungkapkan bahwa liburan tersebut dilakukan secara terpisah.

Sebagai istri, Nagita akan mendapatkan liburan yang begitu istimewa.

Sedangkan bersama Ayu, Raffi akan melakukan liburan setelah akhir tahun.

“Mak enak daku dpt bocoran nih, Ada bocoran kalo jatah cuti R mulai tgl 25 desember s/d 08 Januari 2016, Kurang lebih 15 hari, Rencananya R mau ngerayain taun baruan brg N di eropa, Abis taun baruan R nyusul A liburan di Timur tengah, Ini cuma gosip yg biasanya digosok makin asik.” tulis sumber tersebut.


To Top