Nainggolan Akui Sering Dapat Tawaran Dari Juve

News

Nainggolan Akui Sering Dapat Tawaran Dari Juve

Nainggolan Akui Sering Dapat Tawaran Dari Juve

7uplagi.com – Nyatanya, Juventus tetap memperoleh tempat di hati gelandang andalan Inter Milan, Radja Nainggolan. Karena sang juara bertahan Serie A itu sering tunjukkan ketertarikannya dalam tiap-tiap bursa transfer yang sudah kemarin.

Nainggolan Akui Sering Dapat Tawaran Dari Juve

Nainggolan dipercaya akan turut tampil waktu Inter melawan Juventus dalam pertandingan kelanjutan Serie A hari Minggu (28/4) kelak. Laga yang dikenal juga dengan panggilan Derby d’Italia itu akan diadakan di markas Nerazzurri, Giuseppe Meazza.

Laga ini sendiri tetap sarat akan gengsi. Seperti yang didapati, persaingan Juventus serta Inter Milan adalah satu diantara daya tarik pemirsa ke Serie A. Pertandingan itu sering menyediakan duel yang seru, panas, serta penuh drama.

Laga kesempatan ini mempunyai tempat di hati Nainggolan, yang akui seringkali dilirik Juventus di waktu dulu. Sayangnya, kepindahan pemain berusia 30 tahun itu tidak sempat berlangsung sebab Bianconeri tidak segera bergerak untuk memperolehnya.

“Pertandingan menantang Juve tetap berasa istimewa buat saya, sebab mereka seringkali melirik saya di waktu dulu dan tidak ada yang berlangsung,” papar Nainggolan pada DAZN.

“Saya lebih suka melawan team paling baik serta berusaha untuk menaklukkan mereka. Itu ialah suatu yang tetap saya pikirkan,” sambungnya.

Walau berprestise, tetapi sebenarnya pertandingan kesempatan ini tidak penting buat Juventus. Dengan hitung-hitungan, apa pun hasil yang dicapai oleh scuad garapan Massimiliano Allegri itu tetap membuat mereka mencapai titel Scudetto musim ini.

Tetapi buat Inter, tiga point dari pertandingan kesempatan ini masih tetap mempunyai makna yang cukuplah. Paling tidak mereka dapat mengawasi harapan untuk finish di rangking tiga atau bahkan juga jadi runner-up bila setiap saat penghuni tempat dua, Napoli, terpeleset.

“Juve sudah jadi team yang perlu ditaklukkan sepanjang sekian tahun. Saya fikir team mana saja ingin menaklukkan mereka. Buat kami, ini ialah pertandingan yang penting untuk klassemen,” lebih Nainggolan.

“Mereka sudah memenangi titel, tetapi itu cuma merubah kami dikit sebab yang penting ialah mencetak kemenangan untuk sampai tujuan kami,” pungkasnya.

Rekor Inter menantang Juventus sendiri dapat disebut jelek. Dalam lima pertandingan terakhir kalinya, scuad garapan Luciano Spalletti itu cuma dapat mencapai satu kemenangan saja. Satu pertandingan yang lain selesai dengan hasil imbang, sesaat tiga selesai dengan kekalahan.

To Top