Newcastle Jets Menyebutkan Persija Lawan yang Berat

Olahraga

Newcastle Jets Menyebutkan Persija Lawan yang Berat

Newcastle Jets Menyebutkan Persija Lawan yang Berat

7uplagi.com – Newcastle Jets Menyebutkan Persija Lawan yang Berat

Newcastle Jets Menyebutkan Persija Lawan yang Berat

Persija Jakarta akan melawan Newcastle Jets FC dalam pertandingan AFC Champions League set penyisihan putaran kedua di Stadion Hunter, Newcastle, Australia, pada Selasa 12 Februari 2019 malam.

Laga skema gugur ini akan kick off mulai jam 7 malam waktu ditempat atau jam 3 sore WIB. Pemenang pertandingan ini akan meluncur ke final putaran play-off untuk melawan juara AFC Champions League, Kashima Antlers.

Persija yang memenangkan Liga 1 Indonesia tahun lalu, disadari oleh Newcastle Jets menjadi lawan berat.

“Ini bukan pertandingan yang gampang. Mereka team yang bagus. Kami katakan selamat hadir ke Newcastle,” tutur pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick, dalam jumpa wartawan.

“Dalam 90 menit tentunya kami akan begitu bersaing. Kami ingin memenangi dua laga yang akan datang untuk dapat maju ke Piala Champions Asia,” tutur pelatih dari Skotlandia yang sempat jadi pelatih tim nasional Hong Kong.

Striker Newcastle Jets Ronald Vargas mengatakan, timnya dalam keadaan siap untuk memenangi pertandingan.

Di tanya tentang penilaiannya pada anak-anak Macan Kemayoran, Ernie Merrick menjelaskan di Indonesia sepakbola adalah suatu yang begitu masif.

“Partai kandang mereka selalu dipenuhi simpatisan. Team ini tengah naik, jadi saya meyakini bisa menjadi ujian buat kami,” katanya.

Pelatih yang telah berpengalaman di Liga Australia ini mengaku laga malam hari ini adalah yang ke empat baginya dalam Liga Champions Asia.

“Serta ini yang kali pertamanya menantang team dari Indonesia,” tuturnya.

Waktu di tanya tentang kualitas beberapa pemain Persija, Vargas mengaku pihaknya cukup kuatir akan tetapi menurut dia hal tersebut normal saja.

“Akan susah memenangi laga ini akan tetapi kami berkesempatan karena itu,” katanya.

To Top