Oka Antara Berhasil Kalahkan Slamet Rahardjo pada IMA Award 2016

Hiburan

Oka Antara Berhasil Kalahkan Slamet Rahardjo pada IMA Award 2016

artis-peran-oka-antara-ketika-ditemui_20160530_233527.jpg



Laporan Wartawan 7uplagi.com, Achmad Rafiq

7uplagi.com, JAKARTA – Artis peran Oka Antara berhasil mengalahkan aktor senior Indonesia, Slamet Rahardjo, pada penghargaan sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016.

Oka yang mengenakan jas abu-abu dan celana bahan hitam itu mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan dan mengalahkan nominasi lainnya.

“Senang banget yang pasti. Sebenarnya nggak ngarep menang juga,” ujar Oka ketika ditemui saat menghadiri acara Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Oka mengaku, sempat tidak tahu jika namanya masuk dalam daftar pemenang Pemeran Pria Pendukung Terbaik pada acara tersebut.

Oka terpilih sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik berkat aktingnya dalam film Mencari Hilal. Ia memerankan karakter seorang anak yang menentang pemikiran orang tuanya, Mahmud (Deddy Sutomo), yang dianggapnya idealis.

Tidak hanya Slamet Rahardjo, Oka juga menyisihkan artis peran lain seperti Haydar Saliz (Siti), Paul Agusta (A Copy of My Mind), dan Tanta Ginting (3 Alif Lam Mim) yang sebelumnya menjadi terfavorit.


To Top