Ole Gunnar Solskjaer Senang Manchester United Punya Penyerang Serbabisa

News

Ole Gunnar Solskjaer Senang Manchester United Punya Penyerang Serbabisa

Ole Gunnar Solskjaer Senang Manchester United Punya Penyerang Serbabisa

7uplagi – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, senang dan bersyukur lantaran mempunyai pemain serbabisa dalam tim asuhannya. Ia mengacu setidaknya pada tiga pemain, yakni Anthony Martial, Marcus Rasford, serta rekrutan anyar, Damiel James.

Solskjaer secara khusus memuji penampilan tiga pemainnya itu setelah laga ekshibisi kontra Leeds United dalam rangkaian tur pramusim di Optus Stadium, Perth (17/7/2019).

Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-27, sementara berkontribusi dengan membobol gawang The Whites melalui penalti pada menit ke-69.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan meyakinkan, 4-0, untuk Manchester United.

“Marcus, dia bisa bermain di semua posisi lini depan,” kata Solskjaer.

“Terkadang dia suka melebar ke kiri, sama dengan Martial, keduanya bisa bermain sebagai penyerang tengah atau sayap, juga kadang-kadang di sisi kanan,” imbuhnya.

“Buat saya, senang memilki penyerang yang serbabisa, yang bisa bekerja sama. Jika yang satu di sisi kanan, yang satunya ada di sisi kiri, atau jika yang satu berada di tengah, yang lain mencari ruang,” tuturnya.

“Saya pikir kami tak bisa memastikan satu posisi pada mereka, karena keduanya pesepak bola yang pintar mencari ruang,” lanjut sang manajer.

Selain itu Solskjaer juga berencana ingin memberi peran besar kepada Daniel James. Mantan pemain Swansea itu juga dinilai serbabisa, apalagi ia memiliki catatan waktu sprint yang luar biasa, mirip legenda Manchester United, Ryan Giggs, semasa muda.

“Daniel bisa bermain seluruh sisi lini depan. Lebih ke sisi saya kanan atau kiri pastinya, tapi dia juga bisa beroperasi di tengah,” kata Solskjaer.


To Top