Pajero dan Delica Ramaikan Gala Premiere Film AADC

Otomotif

Pajero dan Delica Ramaikan Gala Premiere Film AADC

20160424aadc2.jpg


Yogyakarta (ANTARANews) – Mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Delica secara bergantian berhenti di depan jalan pintu masuk bioskop Empire XXI, Yogyakarta.

Mobil-mobil tersebut, secara bergantian menurunkan para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang memasuki area gala premiere kisah Rangga dan Cinta tersebut. 

Dua pemeran utama, Dian Satrowardoyo dan Nicholas Saputra nampak keluar dari mobil menggunakan Mitsubishi Pajero Sport yang sama berwarna coklat menuju karpet merah, semalam. 

Demikian pula dengan sang produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, menggunakan mobil SUV medium produksi Mitsubishi itu.

Sementara kendaraan serbaguna (MPV) medium, Mitsubishi Delica, nampak menurunkan para pemain pendukung.

“Kami memang menyiapkan 10 unit mobil untuk gala premier AADC 2 di Yogyakarta ini,” kata Head of MMC Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Intan Vidiasari di Yogyakarta, Minggu. 

 Ia mengatakan Mitsubishi – sebagai official car pada film drama remaja legendaris itu – mengerahkan enam Pajero Sport dan empat Delica untuk membawa para pemain dalam premiere di kota-kota besar di Indonesia.

“Selain Yogya, kami juga akan berpartisipasi mendukung (mobil) untuk kegiatan promosi film di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Bandung, dan Surabaya,” kata Intan. 

Selain menyiapkan mobil untuk gala premiere dan promosi, mobil Mitsubishi juga dipakai untuk keperluan saat pengambilan gambar film tersebut baik di Jakarta maupun Yogyakarta. 

Film yang merupakan kisah lanjutan asmara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta kala mereka remaja itu mengambil tempat syuting sebagian besar atau lebih dari 70 di Yogyakarta, sisanya Jakarta, dan New York, Amerika Serikat. 

Cinta (Dian Sastrowardoyo) dalam film tersebut nampak mengendarai dengan kecepatan tinggi Mitsubishi Outlander pada saat mengejar pujaan hati ke Bandara. 

Sementara kendaraan Mitsubishi lainnya, seperti Grandis dipakai ketika empat sahabat Cinta, Milly (Sisi Pricilia), Maura (Titie Kamal) dan Karmen (Adinia Wirasti) berlibur di Yogyakarta. 

MPV Delica yang mampu menampung tujuh penumpang, dipakai saat Christian Sugiono yang memerankan suami Maura menjemput sang istri di Bandara. 

“Kami senang bisa mendukung pembuatan film nasional AA2D, sekaligus bisa meningkatkan brand Mitsubishi di Indonesia,” ujar Intan. 

 Saat ini Mitsubishi tengah terus mengenjot pemasaran kendaraan penumpang mereka, setelah menjadi pemimpin pasar pada kendaraan niaga di Indonesia.

COPYRIGHT © 2016


To Top