Olahraga

Para Pendukung Real Madrid Dikecam Jika Terus Mencemooh Bale

Para Pendukung Real Madrid Dikecam Jika Terus Mencemooh Bale
Para Pendukung Real Madrid Dikecam Jika Terus Mencemooh Bale

7uplagi.com – Casemiro mengecam para pendukung dari klub besar Liga Spanyol Real Madrid yang masihlah mencemooh Gareth Bale. Mereka mesti menghargai sang pemain.

Gareth Bale telah jadi tujuan ejekan fans Real Madrid dalam beberapa laga. Dia selalu diejek semenjak jadi pemain cadangan di pertandingan kekalahan lawan Barcelona di bulan Februari yang lalu. Hal tersebut tidak disenangi oleh Casemiro.

“Hei, Bale itu ialah pemain yang memiliki pengalaman serta dapat melawan apa. Ia terlatih dengan semua desakan yang dia temukan serta mengerti hal tersebut sebelum masuk dengan klub paling besar di dunia,” tutur sang pemain bela Bale.

“Pada waktu mereka menghina rekanan satu team kami, mereka berarti menghina kami semua sebab kami berfikir menjadi grup serta menjadi satu tim yang kompak. Ejekan itu berefek ke kami semua.”

“Mungkin ia tidak dalam situasi terbaiknya musim ini, tetapi klub inginkan yang terbaik serta kami tidak lupa jika ia banyak beri gelar. Ia pun banyak beri gol buat kami juga. ”

Dia memperingatkan bila Los Blancos masih tetap mempunyai bekas pertandingan yang bisa jadi mereka sapu bersih. Madrid diyakinkan masih semangat untuk menyelesaikan musim ini sebaik-baiknya yang dapat mereka upayakan.

“Kami masih tetap miliki tujuh pertandingan lagi serta kami mesti main bagus. Kami memahami La Liga serta masih tetap mempunyai kebanggaan kenakan jersey ini.”

“Kalau Barcelona menang jadi selamat untuk mereka, tetapi kami konsentrasi untuk memberi yang terbaik saja yang dapat kami beri. Kami miliki motivasi besar untuk selalu maju,” ujarnya mendekati pertandingan lawan Leganes besok di Liga Spanyol.

Comments
To Top