Parkiran Mobil Ini Memperoleh Julukan Segitiga Bermuda

Otomotif

Parkiran Mobil Ini Memperoleh Julukan Segitiga Bermuda

Parkiran Mobil Ini Memperoleh Julukan Segitiga Bermuda
Parkiran Mobil Ini Memperoleh Julukan Segitiga Bermuda

7uplagi.com – Segitiga Bermuda diketahui menjadi lokasi di Samudera Atlantik yang menyeramkan. Berdasar sebagian pernyataan nakhoda serta pilot, mereka alami masalah instrumen waktu melalui lokasi itu.

Tidak cuma itu, ada pula yang memberikan laporan kehilangan kapal laut serta pesawat terbang, yang kebetulan jalannya melewati lokasi itu. Lumrah, bila lalu perairan itu disebutkan menjadi ruang yang ‘berhantu’.

Uniknya, ada pula satu tempat parkir yang diklaim oleh beberapa masyarakat seputar, menjadi tempat yang serupa dengan Segitiga Bermuda. Dikutip dari Odditycentral, Jumat 19 April 2019, ruang itu ada dalam suatu tempat punya pusat belanja Lidl di Gloucestershire, Inggris.

Anomali dihadapi oleh beberapa pemakai mobil, waktu mereka datang atau barusan usai belanja. Kunci remote mobil tidak berperan normal, hingga mereka tidak dapat buka atau menutup pintu. Tidak cuma itu, sistem alarm pun diberitakan tidak dapat tidak diaktifkan.

Awalannya, banyak yang menduga jika baterei remote kendaraan mereka telah habis. Tetapi waktu ditukar dengan baterei baru, tetap harus kunci mobil tidak dapat dibuka dengan elektronik. Pemilik mobil mesti mengerjakannya manual, tetapi lalu alarm berbunyi.

Masalah itu diduga berlangsung, sebab pihak pusat belanja menempatkan kamera pengawas berbasiskan jaringan. Tanda yang mereka pakai dipandang merubah manfaat dari kunci remote. Tetapi, pengelola tempat membantahnya.

33 Comments
To Top