Pendukung Tottenham Hotspur Senang Kane Absen Hingga Musim Berakhir

Olahraga

Pendukung Tottenham Hotspur Senang Kane Absen Hingga Musim Berakhir

Pendukung Tottenham Hotspur Senang Kane Absen Hingga Musim Berakhir
Pendukung Tottenham Hotspur Senang Kane Absen Hingga Musim Berakhir

7uplagi.com – Pengagum Tottenham Hotspur bereaksi mengagetkan pada berita Harry Kane peluang akan melupakan bekas musim ini.

Penyerang asal Inggris Harry Kane alami cedera ligamen pada pergelangan kaki dalam kemenangan atas Manchester City di Liga Champions.

Serta Tottenham Hotspur sudah mengkonfirmasi berapa kronis cedera pada Kane. Disebutkan mustahil pemain berumur 25 tahun itu akan bermain lagi musim ini.

Pengakuan The Lilywhites berbunyi: “Mengikuti pemeriksaan serta pemantauan saat dua hari paling akhir, kami bisa mengonfirmasi jika Kane sudah alami cedera ligamen lateral yang kronis pada pergelangan kaki kirinya sesudah memperoleh rintangan keras di perempat final Liga Champions, kemenangan leg pertama kami menantang Manchester City.”

“Investigasi tengah berjalan serta ia selalu diawasi kondisinya oleh staf medis kami saat satu minggu kedepan.”

Serta pengagum Tottenham bereaksi lewat cara mengagetkan di sosial media, mengharap Kane memanfaat saatnya untuk sembuh. Banyak simpatisan The Lilywhites yakin dengan absennya sang jika penyerang sebetulnya bisa menolong kesetimbangan team.

Seseorang fans menjelaskan: “100 % sepakat. Saya terasa ini dapat jadi perihal yang baik berlangsung demikian dekat dengan akhir musim.”

“Memiliki waktu istirahat yang pas saat musim panas dengan keluarganya serta betul-betul berupaya untuk menguatkan pergelangan kakinya yang sudah mengakibatkan banyak masalah saat beberapa musim paling akhir.”

Pengagum lainnya memberikan: “Kane mangkir sampai akhir musim ini. Itu keuntungan buat Spurs.”

Serta fans yang ketiga menjelaskan, “Meskipun saya tidak takut dengan tampilan Spurs tanpa ada Kane, saya takut akan karirnya.”

“Pergelangan kaki saat mereka jadi lemah sebab cedera terus-terusan hampir tidak pernah jadi kuat 100 %. Saya berharap saya salah, tetapi ini jelas adalah masalah penting baginya.”

Tottenham pun memberikan berita paling baru mengenai Dele Alli menyusul kemenangan Liga Champions atas The Citizens.

Satu pengakuan klub berbunyi: “Kami dapat mengkonfirmasi jika pemeriksaan sudah mengungkapkan jika Dele Alli alami patah tangan kirinya saat laga hari Rabu (10/4).

“Gelandang Inggris itu saat ini akan diawasi selanjutnya untuk memastikan ketersediaannya untuk laga akhir minggu ini menantang Huddersfield Town.”

The Lilywhites kembali berlaga menantang Huddersfield di Liga Inggris Premier, Sabtu (13/4) malam WIB.

13 Comments
To Top