Pengacara Marwa dan Pengacara Atalarik Berantem di Pengadilan Agama Cibinong

Hiburan

Pengacara Marwa dan Pengacara Atalarik Berantem di Pengadilan Agama Cibinong

Di tengah banyaknya kasus narkoba artis, hari ini, Selasa (18/7) sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali digelar. Namun ada kejadian yang tak mengenakkan sebelum sidang tersebut dimulai.

Ada ketegangan yang terjadi antara kuasa hukum pasangan yang mau berpisah itu. Penyebabnya terjadi lantaran pengacara Atalarik, Junaidi SH tidak menyukai saksinya difoto oleh pengacara Marwa, Busro Sapawi SH.

Hal itu berawal saat kedua pengacara tersebut tengah mengantre panggilan sidang. Junaidi yang membawa sekitar tiga orang saksi dari Atalarik sedang duduk santai.

Kemudian Busro yang ada tak jauh duduk dari Junaidi mengeluarkan ponselnya yang diduga merekam ke arah beberapa orang saksi yang dibawa Junaidi. Aksi Busro tersebut rupanya memancing emosi Junaidi hingga perseteruan itu pecah di ruang tunggu PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Kamu ngefoto saksi saya? Yang fair dong, saya kan nggak pernah ganggu saksi kamu, kenapa kamu ganggu saksi saya,” tegas Junaidi di lokasi.

“Kamu kan pengacara, pengacara kok mentalnya preman. Kalau kamu enggak ngefoto coba mana handphone kamu sini tunjukin ke saya, kalau nggak ada (bukti foto saksi) kamu boleh pukul saya nih, pukul,” tegas Junaidi sambil menunjuk ke arah Busro sembari ditenangkan pengacara lain dan dilerai petugas PA.

Sementara itu Busro pun membela diri dengan santai. “Orang saya main handphone kok emosi. Mana neror, orang saya santai-santai saja,” timpal Burso sembari dibawa ke luar ruangan oleh sekuriti.

Di luar ruangan Busro pun mengklarifikasi apa yang terjadi dengannya. “Orang saya cuma mainin HP eh dia emosi, saya nggak ngapa-ngapain, mainan HP, ada WA tak baca. nggak foto-foto, apa hubungnya,” keluh Busro.

“Neror apa? orang saya santai aja. Saksinya saksinya ajah saya nggk tau,” tambah Busro.

Atas kejadian tersebut walhasil lumayan membuat heboh pengunjung dan seluruh petugas staff pengadilan. Sementara sidang yang digelar agak petang itu, Atalarik membawa beberapa bodyguard lagi. Sidang cerai lanjutan ini beragendakan saksi-saksi.

To Top