Penyanyi Cantik Berbakat Raisa Ingin Panggung Musik Internasional

Hiburan

Penyanyi Cantik Berbakat Raisa Ingin Panggung Musik Internasional

Penyanyi Cantik Berbakat Raisa Ingin Panggung Musik Internasional

Raisa Bidik Pasar Internasional

7uplagi.com – Meski telah mengapai mimpinya sebagai penyanyi profesional di panggung tanah air. Artis Raisa Andriana sepertinya belum menemukan titik kepuasan. Bahkan, perempuan berusia 26 tahun tersebut berhasrat untuk menaklukan panggung musik internasional. Raisa bermimpi memiliki penggemar di luar negeri. ”Pasti pengen banget punya internasional audience,” kata Raisa usai acara buka bersama di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (22/6).

Hasrat untuk go internasional, memang sudah menjadi harga mati bagi penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Karenanya beragam cara dilakukan Raisa untuk mewujudkan mimpinya itu, Salah satunya lewat album terbarunya nanti. ”Saya pengen punya internasional album,” terangnya.

Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu menyatakan, mencoba berusaha untuk mencapai keinginannya tersebut lewat kerjasama dengan label luar. Dan itu telah dilakukanya secara grilya, yakni dengan memperkenalkan satu demi satu karyanya di panging internasional ”Jadi yah pelan-pelan merintis,” ucap Raisa. Salah satunya, Raisa sempat menyambangi Amerika Serikat.

Saat berada di sana, ia mengunjungi dua perusahaan besar, yakni Disney dan YouTube. Saat disinggung apakah dalam kunjungan ke Amerika sempat melakukan penjajakan ke label internasional, Raisa enggan menjelaskanya secara detil. Yang pasti, kedatanganya tersebut merupakan langkah positif untuk karirnya di pasar internasional. ”Sudah kerja sama, semoga ke depan lebih lancar,” ucapnya. Nah sambil menunggu kabar baik tersebut. Raisa pun tak mau meninggalkan penggemarnya.

Saat ini ia pun mempersiapkan segudang proyek. Setelah membuat klip Kali Kedua yang dibintangi Nicholas Saputra, penyanyi yang telah berhijrah ke indie label itu mempersiapkan tur ke belasan kota di Indonesia. Tur tersebut merupakan rangkaian promosi Handmade, album ketiganya yang baru diluncurkan April lalu. ”Sekarang masih pra-production. Memilih tempat dan konsep panggung,’’ pungkasnya.


To Top