Performa Jelek Pemain Madrid di Copa del Rey Kontra Barcelona

Olahraga

Performa Jelek Pemain Madrid di Copa del Rey Kontra Barcelona

Performa Jelek Pemain Madrid di Copa del Rey Kontra Barcelona

7uplagi.com – Performa Jelek Pemain Madrid di Copa del Rey Kontra Barcelona

Performa Jelek Pemain Madrid di Copa del Rey Kontra Barcelona

Setelah laga El Clasico pada Real Madrid versus Barcelona di set semi final Copa del Rey leg kedua pagi hari barusan, mimpi Los Blancos juga pupus sesudah Barcelona cetak tiga gol kemenangan mereka.

Serta tersebut catatan rapor beberapa pemain Real madrid selesai pertandingan yang selesai musibah itu!

Keylor Navas: 5,5

Pasti sang penjaga gawang tidak dapat banyak berbuat agar bisa membendung ketiga gol Barcelona itu. Mungkin yang dapat dipertanyakan cuma gol penalti Suarez sebab dia betul-betul tertipu membaca arah bola oleh tehnik sepakan penalti pemain Uruguay ini. Selain itu Navas pun sudah lakukan beberapa penyelamatan, tapi keseluruhannya performanya dapat disebut masih tetap kurang.

Dani Carvajal: 6,5

Berlaga penuh selama laga, dan turut bangun serangan dengan teratur di sayap kanan, walau kualitas umpan crossingnya kurang oke. Terlihat bagus waktu kuasai bola serta sukses membuat beberapa kesempatan. Seiring berjalannya waktu, Dani kalah nafas dengan Dembele, serta tidak ada di posisinya untuk dua gol Barcelona.

Sergio Ramos: 5

Hampir tidak tampak! Sergio Ramos banyak menolong serangan Real Madrid seperti biasa dia kerjakan, tetapi tidak berhasil kembali pada posisinya waktu Barcelona lakukan serangan balik.

Raphaël Varane: 5,5

Dikit lebih baik dibanding Ramos. Bek asal Prancis ini sering kuasai bola, dan memotong sejumlah besar serangan Barcelona di set pertama. Akan tetapi nilainya langsung jeblok selesai cetak gol bunuh diri waktu akan menyapu crossing Dembele.

Sergio Reguilón: 7,5

Salah satunya pemain terbaik Madrid pagi hari barusan. Dia tampil dengan level permainan yang awal mulanya tidak pernah tampak seperti pertandingan El Clasico kesempatan ini. Ini ialah El Clasico pertama baginya, serta dia juga tidak gugup.

Sergio Reguilon serta Vinícius meneror Barca dari sisi kiri, akan tetapi sayangnya Sergio tidak bisa cetak gol ataupun assist. Upayanya untuk cetak gol selalu di stop oleh penjaga gawang Barcelona, Ter Stegen. Akan tetapi Reguilon tunjukkan crossing-crossing terbaiknya selama laga.

Casemiro: 6

Terlihat memberikan keyakinan di set pertama, lakukan beberapa gerakan yang menyusahkan team tamu dan beberapa perputaran bola yang dapat buka pertahanan Barca.

Umpan silangnya untuk Vinícius sangat menolong selama set pertama. Akan tetapi seperti pemain lainnya, di paruh kedua performanya alami penurunan mencolok, serta menyebabkan Barcelona mulai bangun dari desakan.

Toni Kroos: 6

Bisa Anda pikirkan capeknya peranan seorang Toni Kroos, ia tentu berada di tiap-tiap serangan Real Madrid. Walau dia pun jadi salah satunya pemain yang jeblok performanya di set kedua, seringkali menjatuhkan pemain lawan pada saat mereka terlalu cepat baginya. Coba beberapa tembakan jarak jauh tetapi tidak sempat membuat Ter Stegen kesusahan.

Luka Modrić: 6.5

Kami fikir Luka ialah salah satunya pemain yang lumayan baik di pertandingan kesempatan ini. Gelandang ini jadi tokoh penting dalam transisi bertahan ke serangan. Performnya memang alami penurunan seiring berjalannya waktu, akan tetapi Luka Modric tetapi belum pernah menyerah setiap waktu terima bola serta selalu turut menolong serangan Los Blancos.

Lucas Vázquez: 7

Salah satunya pemain terbaik Real Madrid di pertandingan ini. Bermain dengan baik serta selalu mengawasi Lionel Messi, serta turut menolong beberapa serangan balik selama laga. Lucas sering membuat bek Barca kerepotan dengan serangannya, akan tetapi dia jadi pemain pertama yang ditukar oleh sang pelatih, Gareth Bale masuk serta Barcelona cetak dua gol penambahan.

Vinícius Júnior: 8

Vinicius Junior, pemain muda yang masih tetap berumur 18 tahun ini betul-betul bintang di Santiago Bernabeu, walau pada akhirnya selesai ironis buat timnya.

Saat upayanya gagal, ia masih tetap selalu jadi neraka buat bek Barcelona. Akan tetapi harus juga dilihat, kegagalannya cetak gol beberapa sebab aksi sembrono, tetapi masih saja dia wajar memperoleh pujian. Seperti Sergio Reguilón yang bermain bagus, Vinícius Júnior jadi pendobrak terbaik pertahanan lawan dengan kecepatannya yang sering membuat Gerard Pique kerepotan.

Karim Benzema: 5,5

Pasti bukan tampilan terburuknya, akan tetapi juga bakal jadi pertandingan yang ingin selekasnya dia lupakan. Dia cuma memperoleh dikit kesempatan, cukuplah beresiko waktu memperoleh bola serta bekerja bersama dengan Vinícius dengan baik. Sayangnya Benzema tidak berhasil manfaatkan hanya satu kesempatan yang dia punya untuk cetak gol, itupun dari jarak dekat.

Gareth Bale: 4,5

Masuk untuk menukar Lucas tetapi dapat dibuktikan melembek. Seringkali tembakannya tidak menjumpai tujuan serta umumnya melebar.

Fede Valverde: 5,5

Fede masuk menukar Casemiro sesudah gol ketiga Barcelona. Tidak ada yang hebat dengan pemain ini walau dia terima banyak bola serta mengawasi bola dengan baik. Valverde sudah sempat melepas tembakan di beberapa detik akhir laga melalui sepakan bebas, serta tidak berhasil.

Marco Asensio: 5

Masuk menukar Vinícius Junior cuma untuk sepuluh menit paling akhir laga. Melepas bebberapa tembakan akan tetapi tidak terlalu meneror gawang Ter Stegen.

Demikian kira-kira rapor pemain Real Madrid di pertandingan EL Clasico menantang Barcelona pagi hari barusan. Sekarang Los Blancos mesti selekasnya melupakan malapetaka itu serta siap-siap meneruskan pertempuran di liga domestik ataupun Liga Champions. Serta buat Madridista, janganlah bersedih sebab masih tetap ada El Clasico pada 3 Maret 2019 ini dalam tempat yang sama.

To Top