Hiburan

Persiapan Teenebelle dan Faint Star untuk Japan Wave Expo

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Ajang Japan Wave Expo bertabur musisi Jepang dan Indonesia. Teenebelle dan Faint Star adalah salah satu di antaranya. Keduanya tampil pada Sabtu (27/2/2016) malam di Central Park.

Bicara soal persiapan, masing-masing grup punya caranya sendiri-sendiri. Contoh saja Teenebelle, grup asal Indonesia. Mereka berjanji akan membawakan lagu-lagu bahasa Jepang.

“Pastinya kami tetap latihan dan kami bakal bawain lagu Jepang dan pastinya dengan kostum yang baru,” ujar salah satu membernya saat diwawancarai dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Jumat (26/2/2016) lalu.

TeeneBelle (7uplagi.com/Andrian Martinus)

Faint Star yang berasal dari Jepang, mengaku bakal mempersiapkan fashion yang berbeda dari biasanya. “Kami akan memiliki kostum yang melambangkan Faint Star,” jelas mereka.

Selain itu, Faint Star memiliki ketertarikan dengan berbagai hal di dalam budaya Indonesia. Salah satu di antaranya adalah makanan. Menurut mereka, dari makanan saja sudah tercetak satu inspirasi lagu.

Faint Star (7uplagi.com/Ruly Riantrisnanto)

Acara Japan Wave Expo digelar di Central Park Mall dan Tribeca Park Jakarta pada 26-28 Februari 2016. Selain ada Teenebelle dan Faint Star, acara di hari kedua pada Sabtu malam turut menampilkan Amour Mico sebagai pengisi acara.

[ad_2]

Comments
To Top