Persija Bersiap Tampil Maksimal Lawan Bali United

News

Persija Bersiap Tampil Maksimal Lawan Bali United


7uplagi.com – Persija Jakarta janji tampil habis-habisan menantang Bali United pada putaran kedua perempat final Piala Indonesia yang akan diadakan di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Minggu (5/5).

Team berjuluk Macan Kemayoran harus mengubah kemenangan di kandang sebelumnya setelah kalah 1-2 dari Bali United pada putaran pertama yang dimainkan di Bali.
Sampai sekarang ini Persija tidak pernah mencetak kemenangan di lima laga, termasuk juga kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong (Vietnam) dalam kelanjutan babak group Piala AFC 2019.

Rangkaian hasil jelek sudah sempat memetik memprotes keras dari supporter Persija, The Jakmania, yang setia mengikuti team sampai ke Vietnam.
“Yang pasti sesudah tersisih di Piala Presiden serta Piala AFC, karena itu Piala Indonesia jadi hanya satu peluang untuk meluncur. Jadi semua pemain siap habis-habisan,” kata gelandang Persija Ramdani Lestaluhu.

“Kami berupaya untuk lolos serta wujudkan gugatan supporter untuk menang. Pemain belum pernah berpikir kalah,” sambungnya.
Sesaat pelatih Persija Ivan Kolev menyaratkan akan lakukan perputaran pemain untuk melawan Bali United.
“Peluang ada empat atau lima pemain yang mangkir. Tetapi, saya yakin pemain cadangan dapat kasih paling baik agar kita maju ke set selanjutnya,” tutur Kolev.

Komentar
To Top