Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (7)

Polda Metro Jaya Segera Proses Kasus Aksi Koboi Ferry Irawan

Hiburan

Polda Metro Jaya Segera Proses Kasus Aksi Koboi Ferry Irawan

Polisi Garap Lagi Kasus Aksi Koboi Ferry Irawan

7uplagi.com – Polda Metro Jaya bakal melanjutkan kasus aksi koboi Ferry Irawan. Pernyataan tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro aya, Kombes Awi Setiyono. Ferry sebelumnya sempat membikin heboh publik. Ketika disambangi salah satu petugas Suku Dinas Pertamanan DKI Jakarta, entah kenapa dia naik pitam.

Ferry lantas melepaskan tembakan ke udara. Aksinya ini dilakukan Juni lalu. Awi menambahkan, pihaknya saat ini sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus itu. “Kami sudah periksa lima saksi, untuk pemanggilan kita jadwalkan ya,” ujar Awi.

Ferry sendiri sudah sempat menjalani pemeriksaan sebanyak satu kali. Dia diperiksa di awal bulan Ramadan. Sebelumnya Ferry Irawan dengan tegas membantah telah menodongkan senjata api kepada seorang petugas Suku Dinas Penataan Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, saat ingin melakukan pengecekan IMB di rumahnya.”Tidak benar itu. Saya bukan tipe orang seperti itu,” kata Ferry melalui pesan singkatnya, Jumat (17/6).

Bukan hanya itu, tindakan Ferry yang menakuti-nakuti petugas hingga bahkan mengeluarkan tembakan ke udara, juga dibantah olehnya. “Seperti yang sudah saya sampaikan, tidak ada saya menakut-nakuti petugas. Apalagi menodongkan senjata kepada yang bersangkutan,” lanjutnya.

To Top