Polisi Memburu Pelaku Vandalisme Kereta MRT

News

Polisi Memburu Pelaku Vandalisme Kereta MRT

Polisi Memburu Pelaku Vandalisme Kereta MRT

7uplagi.com – Polisi Memburu Pelaku Vandalisme Kereta MRT

Polisi Memburu Pelaku Vandalisme Kereta MRT

Polres Metro Jakarta Selatan bekerjasama dengan Interpol untuk mencari aktor pencoretan Kereta MRT di Depo Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, waktu lalu. Karena, aktor disangka melarikan diri ke luar negeri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menyampaikan, aktor disangka berpindah-pindah tempat. Karena, aktor ikut disangka sudah lakukan vandalisme itu di beberapa negara.

“Kita pengaturan sama Interpol, sebab kita masih tetap mencari kehadiran orang ini saat ini berada di negara manakah hingga kita butuh pengaturan, kelak dengan tehnis Interpol akan bekerjasama atas semua keamanan di lokasi itu. Ia terkontrol berpindah-pindah negara ia serta mereka miliki hoby itu memang (vandalisme),” kata Indra di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10).

Kata Indra, berdasar pada info, aktor memang seringkali membuat sensasi di tiap-tiap negara.

“Berdasar pada beberapa informasi, mereka memang seringkali membuat sensasi semacam itu, menggambar di sejumlah beberapa tempat yang menurut mereka strategis. Karena itu disana ada ditulis first nah ia pingin orang pertama yang corat coret itu gambar itu,” katanya.

“(Berapakah negara?) Kami belumlah dapat beberapa negara telah disinggahi,” ujarnya.

To Top