Polisi Tangkap Tersangka yang Memukul Petugas Dishub Jakarta Barat

Nasional

Polisi Tangkap Tersangka yang Memukul Petugas Dishub Jakarta Barat

Polisi Tangkap Tersangka yang Memukul Petugas Dishub Jakarta Barat

7uplagi.com – Polisi Tangkap Tersangka yang Memukul Petugas Dishub Jakarta Barat

Polisi Tangkap Tersangka yang Memukul Petugas Dishub Jakarta Barat

Polisi menciduk pelaku yang memukul serta meneror akan membunuh anggota Dinas Perhubungan serta Transportasi Jakarta Barat, Andi Nugroho Priyono (28).

Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi Joko Handono menjelaskan, ada enam orang yang ditangkap. Mereka gampang diketemukan sebab jumlahnya laporan penduduk dari sosial media. Mereka ialah berinisial YP, AP (38), BK (31), DR (38), A (28), serta FN (29)

Mereka ditangkap dalam tempat berlainan di Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019. “Kami tangkap di lokasi Joglo, Kebon Jeruk, serta Tanah Abang,” katanya waktu di konfirmasi, Jumat, 8 Februari 2019.

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra memberikan, berdasar pada pemeriksaan, mereka ada dibawah dampak minuman keras waktu peristiwa. Tidak cuma itu, beberapa pelaku pun positif konsumsi narkoba. “Hasil dari interogasi, mereka yang ditangkap dalam dampak minuman keras,” tutur Dimitri.

Walau demikian, dalam masalah ini cuma YP yang diputuskan menjadi terduga sebab cuma ia yang meneror serta sudah sempat memukul korban. Sesaat lima pelaku lain direhabilitasi sebab cuma positif menggunakan ganja. Akan tetapi waktu peristiwa cuma punya maksud melerai.

Karena tindakannya, pelaku dipakai Masalah 335 ayat (1) KUHP dan Masalah 212 KUHP, dengan intimidasi hukuman lima tahun penjara.

“Satu orang kita tentukan menjadi terduga (YP), sedangkan lima orang kami kemukakan ke Panti Rehabilitasi,” katanya.

Andri alami peristiwa tidak menyenangkan waktu mengendalikan arus jalan raya di Perempatan Lampu Merah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 3 Februari 2019 kemarin. Seseorang pengendara yang tidak terima ditegur sebab membuat macet jalan lalu memukulnya sampai meneror akan membunuh Andri.

“(Aktor sudah sempat berkata) ‘kenapa lo? songong lo. Gue anak Joglo. Janganlah beberapa macam gue matiin loh’, sekalian jari telunjuk samping kanan (pelaku) menunjuk muka korban,” kata Kapolsek Kembangan Komisaris Polisi Joko Handono waktu di konfirmasi wartawan, Jumat, 8 Februari 2019.

To Top