Hiburan

Prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts Bakal Jadi Trilogi

[ad_1]

7uplagi.com, Los Angeles – Kisah prekuel Harry Potter yang difilmkan dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, kini tengah digodok oleh Warner Bros untuk bisa tayang pada tahun ini. Kabar baru terkait perkembangan film tersebut akhirnya mencuat.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (1/3/2016), penulis novelnya yang juga menciptakan Harry Potter, J.K. Rowling, akhirnya memberikan kabarnya. Fantastic Beasts and Where to Find Them akan menghidupkan kembali franchise Harry Potter dengan rangkaian film trilogi.

 

Saya khawatir, kalian salah dengar. #CursedChild adalah sebuah panggung. Meskipun, #FantasticBeasts akan menjadi 3 film!” kicaunya di akun Twitter ‎@jk_rowling miliknya saat menanggapi pertanyaan pertunjukan panggung Cursed Child menjadi sebuah film.

Diketahui bahwa selama ini terdapat beberapa film besutan Warner Bros yang sudah masuk jadwal produksi, tetapi masih belum diumumkan judulnya. Rumornya, dua dari rencana produksi tersebut berkenaan dengan sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them. (telegraph.co.uk)

Pimpinan Warner Bros, Ken Tsujihara sempat menyampaikan banyak hal ketika proyek Fantastic Beasts and Where to Find Them diumumkan pertama kali. Namun, banyak hal yang masih membingungkan terkait kepastian film tersebut sebagai sebuah franchise.

Bertempat di New York tahun 1920-an, Fantastic Beasts and Where to Find Them berkisah tentang Magizoologist bernama Newt Scamander. Sosok tersebut merupakan penulis buku pelajaran yang kelak menjadi panduan bagi Harry dan kawan-kawannya di sekolah sihir Hogwarts.

Eddie Redmayne Saat Syuting Fantastic Beasts and Where to Find Them (Source: Coming Soon)

Awal cerita dibuka dengan Newt Scamander yang sedang berada di New York sambil membawa tongkat sihir dan kotak berisikan makhluk-makhluk ajaib. Kekacauan pun terjadi setelah beberapa dari mereka melarikan diri.

Disutradrai David Yates, film Fantastic Beasts and Where to Find Them dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 18 November 2016. Selain kedua bintang di atas, film ini juga melibatkan akting dari Ezra Miller, Colin Farrell, Jon Voight, Ron Perlman, serta Dan Fogler.

[ad_2]

Comments
To Top