Presiden Jokowi Hadir di Tengah Festival Musik WTF 2017

Hiburan

Presiden Jokowi Hadir di Tengah Festival Musik WTF 2017

Presiden Jokowi Hadir di Tengah Festival Musik WTF 2017

Presiden Jokowi Hadir di Tengah Festival Musik WTF 2017

7uplagi.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara mengejutkan muncul di tengah penonton saat gelaran festival musik We The Fest 2017 hari pertama, Jumat (11/8) malam di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Jokowi muncul di tengah pertunjukan penyanyi asal Inggris Charli XCX yang telah mulai tampil sejak pukul 21.00 WIB.

Kepada CNNIndonesia.com, Jokowi mengaku tak merencanakan kedatangannya di festival ini. “Ingin menonton yang nonton,” ujar Jokowi, saat ditanya artis mana yang paling ingin disaksikan.

Jokowi mengaku sempat menonton Shura, musisi R&B asal Inggris yang tengah beraksi di This Stage is Bananas. “Tadi lihat Shura. Seru,” ungkapnya.

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, yang terlihat menemani Jokowi mengaku, sang kepala negara tidak merencanakan kunjungan ini.

“Tidak ada rencana. Tadi dengar ada We The Fest langsung ke sini,” katanya.

Baca juga : Aktor Jeremy Thomas Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penipuan

Sementara itu, Charli membuka penampilannya di WTF Stage dengan membawakan Roll with Me. Sambutan meriah menyambutnya saat naik ke atas pentas.

Pemilik nama asli Charlotte Emma Aitchison itu tampil begitu enerjik saat tampil dipanggung dengan mengenakan atasan dan celana pendek berwarna krem.

Setelah tampil membawakan lagu pembuka, Charlie langsung membawakan sejumlah tembang hit seperti I Love It, Break The Rules, Do it, serta lagu barunya Boys.

“Kalian terlihat indah malam ini dan saya sangat senang berada di sini, terima kasih,” ujarnya saat menyapa penonton.

Charli memulai debutnya di dunia musik lewat jalur independen pada 2008. Dua tahun kemudian dia bergabung dengan label musik Asylum Record dan merilis dua rekaman campuran (mixtape).

Baca juga : Proses Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt Dibatalkan

Pada 2013, ia merilis debut albumnya True Romance dengan single You (Ha Ha Ha) dan Nuclear Seasons. Namun, namanya mulai dikenal setelah ikut tampil dalam lagu Fancy bersama Iggy Azalea dan I Love it bersama Icona Pop.

Selain Charli, gelaran WTF 2017 hari pertama turut diramaikan penampilan The Kooks, Kodaline, Yuna, Scaller, Tuxedo, dan lainnya. Gelaran WTF 2017 akan berlangsung selama tiga hari, hingga Minggu (13/8).

To Top