Hiburan

Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Cemburu Pada Adik Baru

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Kebahagiaan tengah menyelimuti Zaskia Adya Mecca dan sang suami, Hanung Bramantyo. Setelah sembilan bulan, anak ketiga mereka pun lahir ke dunia.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Bhai Kaba Bramantyo. Baik Zaskia maupun Hanung, sangat antusias menyambut kelahiran si kecil yang dipanggil Kaba itu.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram)

Bagaimana tidak, Kaba adalah anak laki-laki pertama bagi pasangan aktris dan sutradara ini. Sebelumnya, mereka sudah dikaruniai dua putri cantik, Kana Sybilla dan Kala Madali.

Namun, ketika semua orang bersukacita menyambut kelahiran Kaba, tidak bagi putri kedua Zaskia Adya Mecca yakni Kala Madali. Gadisn kecil itu rupanya merasa cemburu dengan kehadiran adik baru.

Kala yang Agustus tahun ini akan genap berusia 3 tahun itu, tampaknya iri ketika perhatian semua orang hanya tertuju pada sang adik. Seperti yang diceritakan Zaskia Adya Mecca lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (28/2/2016).

Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Cemburu Pada Adik [foto: instagram/zaskiadyamecca]

Kemarin, ketika Bia kiriman foto @bhaikaba ke orang rumah .. Pada sibuk oper2an hp ngeliat foto2 .. Trus kata suster nya @kalamadali lgsg ambil hp nya, dimatiin sambil bilang “kaba cemuaaah ciihh” trus dia masuk ke lemari situ ngambek. duhhhhh minta di pelukkkkkk alaliiiiiiiii …” tulisnya di instagram.

Kala Madali, putri kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo [foto: instagram/kalamadali]

Zaskia Adya Mecca melahirkan putra pertamanya, Sabtu (27/2/2016) melalui proses persalinan caesar. Rasa syukur pun ditunjukkan oleh Zaskia dan Hanung Bramantyo di dunia maya, pasca si kecil lahir ke dunia dengan sehat dan selamat.

Alhamdulillah … Segala puji buat Mu ya Allah. Engkau anugerahkan kebahagiaan buat kami kembali.

[ad_2]

Comments
To Top