News

Raheem Sterling Tinggalkan Liverpool


7uplagi.com – Bekas pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengutarakan jika kepergian Raheem Sterling dari The Reds malah bukan karena unsur uang.

Sterling salah satu bintang muda yang diorbitkan oleh Liverpool. Nama Sterling bahkan juga disebutkan jadi calon bintang hari esok The Reds.
Tetapi Sterling membuat ketetapan mengagetkan dengan tinggalkan Liverpool di tahun 2015 sesudah beberapa waktu awalnya selalu menampik perpanjangan kontrak.

Rodgers yang menjadi pelatih Liverpool waktu itu mengatakan jika ketetapan Sterling geser bukan karena pertimbangan uang tetapi perubahan permainan.

“Buat Raheem, hal tersebut bukan sebab uang. Bila pertimbangan uang, ia dapat bertahan di Liverpool. Kepindahan itu mengenai peluang dianya bisa saja yang paling baik.”
“Pada peristiwa itu, ada kesempatan pergi ke Manchester City yang mempunyai beberapa pemain papan atas. Ia pergi kesana serta berkembang untuk jadi pemain bertipe juara,” kata Rodgers diambil dari Telegraph.

Waktu itu Manchester City memang mempunyai beberapa bintang papan atas sedang Liverpool baru alami perubahan masa dari Rodgers ke Juergen Klopp.

Ketetapan Sterling dipandang Rodgers pas sebab Sterling sekarang dapat jadi pilihan reguler dari pola yang diatur oleh Pep Guardiola.

Pada dua musim paling akhir, Sterling bahkan juga sukses cetak minimum 23 gol untuk Manchester City.
“Saya lihat permainan team Pep Guardiola serta mereka tidak sama jika Sterling tidak berada di dalamnya. Hal tersebut adalah satu bukti dari seseorang pemain muda Inggris,” tutur Rodgers.
Rodgers yang sekarang ini melatih Leicester City akan bertemu dengan Sterling serta teman-teman pada Senin (6/5) waktu ditempat. Rodgers tentu saja diinginkan simpatisan Liverpool dapat menjegal Manchester City dalam pemburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Comments
To Top