Rambut Keong Jadi Gaya Baru Soimah

Hiburan

Rambut Keong Jadi Gaya Baru Soimah

Komedian, penyanyi dan presenter Soimah membuat heboh media sosial dengan model rambutnya yang nyentrik. Kendati demikian, netizen tetap memujinya.

Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati itu, mengunggah foto dengan rambut seperti cangkang keong ke dalam akunnya di Instagram. Menyertai foto itu, dia menulis judul, Nyonya kenthir atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti nyonya gila.

Foto itu menunjukkan rambut Soimah yang ditata kaku mirip dengan cangkang keong. Selain itu, rambutnya juga dicat dua warna selang-seling, marun dan emas.

Meski tampilan rambutnya nyentrik, namun riasan yang diaplikasikan ke wajahnya cukup cantik. Begitu juga dengan busana dan aksesori yang dikenakan membuatnya terlihat glamor.

Wanita berusia 37 tahun ini memakai gaun beludru hijau tua, dengan aksen putih dan aksesori silver di bagian leher, pundak dan dada. Penampilannya yang berkilauan tampak sedikit berlebihan dengan aksesori gelang di kedua tangan dan cincin yang dikenakan.

Kembali soal rambutnya, netizen banyak memberi komentar dan foto itu mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 76 ribu. Sementara beberapa netizen menyebut rambutnya mirip dengan keong, mulai keong mas, keong sawah hingga keong racun.

“Kayak Taman Mini, ada Keong Mas-nya,” tulis salah satu netizen.

Selain keong, netizen menyebut rambutnya mirip gua, helm, konde hingga arum manis. Kendati rambutnya nyentrik, penggemarnya mengatakan bahwa rambutnya keren dan pesinden itu tetap terlihat cantik.

“Orang cantik diapakan juga cantik,” tulis netizen lain.

To Top