Rashford Mengakui Tegang Ketika Eksekusi Penalti

Olahraga

Rashford Mengakui Tegang Ketika Eksekusi Penalti

Rashford Mengakui Tegang Ketika Eksekusi Penalti
Rashford Mengakui Tegang Ketika Eksekusi Penalti

7uplagi.com -Striker Manchester United, Marcus Rashford, sukses jadi pahlawan buat timnya pada laga leg 2 set 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Paris Saint-Germain, Kamis pagi hari WIB, 7 Maret 2019.

Eksekusi penalti Rashford di pengujung pertandingan membuat MU menang 3-1 serta pastikan diri maju ke perempatfinal sesudah unggul agresivitas gol tandang.

Berkaitan peristiwa memastikan itu, Rashford mengakui, deg-degan mendekati eksekusi penalti. Ditambah lagi, ia mesti menanti lumayan lama sebelum lakukan sepakan itu sebab memprotes yang dilancarkan beberapa pemain PSG pada wasit Damir Skomina.

“Saya coba untuk masih tenang serta saya sudah berlatih hal tersebut sehari-hari. Saya ingin ambil penalti itu, cetak gol serta membawa kami lolos,” kata Rashford seperti dikutip Manchester Evening News, Kamis, 7 Maret 2019.

“Perihal paling berat ialah waktu menunggu sebelum eksekusi dikerjakan. Akan tetapi, semuanya ialah sisi dari permainan,” katanya.

Selanjutnya, Rashford, mulai bicara berkaitan kesuksesan MU mengubah kondisi atas PSG. Dia menyatakan, perihal ini berlangsung sebab tidak terlepas dari keyakinan diri timnya. Semenjak awal, beberapa pemain MU meyakini dapat lakukan perihal yang dipandang tidak mungkin.

“Awalannya pertandingan ini seperti tidak memihak pada kami. Akan tetapi, seperti disebutkan Romelo (Lukaku), kami sudah terlatih lolos dari situasi-situasi semacam ini. Di hari ini, kami mengerjakannya kembali,” papar Rashford.

“Ini ialah momen-momen yang begitu dirindukan. Siapa juga ingin alami momen-momen ini serta tersenyum sesudahnya,” katanya memberikan.

To Top