Rekomendasi Liga 1 2019 dari Bopi

News

Rekomendasi Liga 1 2019 dari Bopi


7uplagi.com – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sah memberi referensi untuk bergulirnya pertandingan Liga 1 2019. Rekomendasi Liga 1 2019 dari Bopi

Ketetapan itu dituangkan ke surat sah yang diberi BOPI pada operator PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat (10/5).
Ketua BOPI Richard Sam Bera menyebutkan ada enam point penting yang tertuang dalam surat referensi itu. Diantaranya berkaitan pakta jujur dan berkarakter kuat di antara supporter, BOPI serta LIB untuk bikin pertandingan Liga 1 2019 jadi pertandingan sepak bola paling baik selama riwayat.

“Selamat bersaing, mudah-mudahan musim ini bisa jadi yang paling baik selama riwayat. Serta pertandingan ini bisa memberi ide pada warga serta bisa jadi pendingin buat masyaramat saat Pemilihan presiden,” sebut Richard di Kantor Kemenpora.
BOPI memperjelas akan melakukan tindakan tegas jika masih berlangsung kekerasan di Liga 1 2019. Termasuk juga mencabut izin referensi bila hal tersebut masih berlangsung.
BOPI minta pada PSSI agar dapat menjalankan komperisi dengan sportif serta transparan, mengingat keinginan besar yang diinginkan rakyat Indonesia.

Diluar itu, BOPI minta pada club untuk bersaing dengan sebaik-baiknya. BOPI mengharap yang akan datang tidak berlangsung penunggakan upah pemain.
“Pada beberapa pemain, BOPI minta untuk harus jadi contoh buat supporter bukan jadi provokator.”

“Pada supporter, jauhi aksi kekerasan, praktek rasialis, hasutan di dunia riil atau dunia maya. BOPI mengharap tidak ada tawuran antar supprter terlenih sampai ada korban yanh meninggal. Ingat, Haringga haringga ialah korban paling akhir,” tuturnya.

Komentar
To Top