Resolusi 2017 El Rumi Bikin Heboh Media Sosial, Ada Apa?

Hiburan

Resolusi 2017 El Rumi Bikin Heboh Media Sosial, Ada Apa?

El Rumi tiba-tiba membuat netter heboh saat mengunggah sebuah postingan di akun Instagram. Dengan muka seolah mengejek, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menuliskan resolusi untuk tahun 2017.

Resolusi yang ditulis oleh El ini pun seolah menyindir suasana politik di Tanah Air. Pasalnya, kekasih Marsha Aruan ini mengaku akan melaporkan setiap orang yang membicarakannya ke pihak berwajib.

Resolusi 2017: ada yang ngatasin gue, gue lapor polisi.. biar kekinian kayak orang2 politik yang saling lapor melapor,” bunyi tulisan dalam gambar yang diunggah El. “Lo gak suka sm gue? Lapor aja biar kekinian juga.

Sedangkan dalam caption-nya, El mengaku hanya ingin menggunakan hak suaranya sebagai rakyat Indonesia. Selain itu, adik Al Ghazali itu juga menyayangkan sikap saling melapor yang kini sedang marak.

Akan segera dihapus.. hanya suara rakyat kecil yang sedih.. MENTAL kok seperti ini,” tulisnya. “Gak suka gw ngepost gini? Lapor aja biar kyk mereka2. #AkuIndonesiaSaja.

Sementara itu, netter menanggapi postingan El ini dengan komentar beragam. Ada yang justru menggoda balik El, namun tak sedikit pula yang mengaitkan hal tersebut dengan kasus yang sedang menimpa sang ayah.

Laporin ke malaikat izroil aja @elelrumi biar mati semua para pelapor gajelas haha,” komentar netter. “Tp el kalo mulut2 yg kaya bpk km itu emang pantes di laporin,” tambah yang lain. “El apa kbr bpk mu????yg laporin farhat????dan apa kbr istri siri bpk km yg ngelaporin hatters nya???” seru lainnya.

To Top