Hiburan

Rio Febrian Dilarikan ke Rumah Sakit Jelang Manggung

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Padatnya jadwal manggung, memang kadang memaksa selebritas untuk menjaga stamina tetap bagus. Namun, jika lengah sedikit bisa membuat mereka sakit tanpa mereka sadari, seperti yang dialami Rio Febrian.

Rio Febrian tergeletak di atas tempat tidur di sebuah rumah sakit. Badannya dipenuhi elektrokardiogram, yaitu kabel untuk rekam jantung, dan matanya terpejam.

Rio Febrian (Instagram)

Seorang dokter tampak tengah memeriksa lengan pelantun Jenuh. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Rio Febrian di akun Instagramnya.

Dan ini stengah jam sebelum manggung semalem….tumbanggg,” tulis Rio Febrian sebagai keterangan foto.

Para netizen pun banyak yang berempati dengan kondisi bapak dua anak ini. Mereka memberikan doa kesembuhan untuk Rio Febrian.

Yaaa..aampuuun bang Rio..☺sampai segitunya..jgn terlalu di porsil.atuh saay.#GWS..yaa,” tulis pemilik akun @liawedding20.

Sabria Kono dan Rio Febrian di depan pusara mendiang Budi Anduk [foto: instagram/sabriakono]

Sementara akun @anietapriyonggo menulis, “Get well soon best my idol…(cepat sembuh idolaku).”

Bahkan pemilik akun @purbaedward begitu perhatian pada Rio Febrian, “Peralatannya keren… save berarti… mana pake gloove lagi dokternya… berarti waspada sama infection control. Keren. But anyway… get well soon… get vitamine c or get some booster. Rest enough… my pray goes to you… fighting….

Sehari sebelumnya, Rio Febrian baru saja berada di Surabaya untuk mengisi sebuah acara. Disaat bersamaan, ia juga berulangtahun ke-35. Ia pun mendapat kejutan. (Mer/Feb)

 

[ad_2]

Comments
To Top