Hiburan

Rizuka Amor, Model Majalah Dewasa Jadi Penyanyi Seksi

7uplagi.com – Di industri hiburan, perpindahan dari satu profesi ke profesi lainnya sudah bukan lagi hal yang sulit. Melihat kesempatan itu, seorang model cantik dan seksi, Rizuka Amor pun sempat banting setir jadi seorang DJ, lalu kini berpindah lagi jadi penyanyi.

Keputusan Rizuka itu bisa dibilang cukup anti-mainstream karena saat ini kebanyakan penyanyi malah lebih memilih untuk jadi DJ karena iming-iming bayaran yang lebih besar. Namun wanita yang sempat berprofesi sebagai model majalah dewasa ini punya alasan sendiri.

“Sebenarnya aku awalnya nyanyi dulu sebelum model dan DJ. Dulu sempet bikin single sendiri tapi nggak terlalu serius saat itu. Aku merasa enjoy banget saat berada di stage dan passion aku memang di nyanyi. Aku belajar vokal udah lama banget,” ujar Rizuka ketika media visit ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

rizuka_amor-20160302-033-akrom

Meski ingin fokus jadi penyanyi, namun bukan berarti Rizuka akan berhenti jadi model. Ia cuma ingin lebih memilah tawaran untuk sesi foto yang masuk padanya ke depannya nanti.

“Aku akan lebih pilih-pilih untuk sebagai model. Kalau jadi cover dan nggak terlalu terbuka pakaiannya aku akan ambil,” sambungnya.

Rizuka mengaku jika dulu Ia sering tampil buka-bukaan. Namun kini Ia ingin mengubah imej-nya. “Aku harus kurangin seksi yang terbuka. Kalau sekarang lebih seksi yang elegan,” pungkasnya singkat.

Comments
To Top