Robert Pattinson Makan Malam Bersama Katy Perry

Hiburan

Robert Pattinson Makan Malam Bersama Katy Perry

Robert Pattinson Makan Malam Bersama Katy Perry

Robert Pattinson Makan Malam Bersama Katy Perry

7uplagi.com – Bintang Twilight Robert Pattinson disebut ‘mengkhianati’ kekasihnya FKA Twigs.

Kabar tersebut tersiar setelah bintang film Twilight itu kedapatan bermesraan dan makan malam bersama Katy Perry di restoran WeHo di Hotel Sunset Tower, Los Angeles.

Dalam foto yang diperoleh TMZ, keduanya tampak nyaman duduk berdampingan di satu meja yang sama. Pelantun Fireworks itu bahkan tampak memandangi sang aktor dengan saksama.

Baca juga : Raline Shah Dipercaya Menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Gosip hubungan Pattinson dan Perry bukan hanya kali ini terkuak. Sejak 2013, keduanya sudah dikabarkan berkencan. Mereka diketahui memang sudah berteman selama bertahun-tahun.

Mereka pernah menghadiri pesta pernikahan bersama.

Pasca perpisahan Pattinson dengan Kristen Stewart, Perry memang hadir untuk sang aktor The Lost City of Z. Ia banyak memberi dukungan agar Pattinson melupakan lawan mainnya di Twilight itu. Saat itu, Perry berjanji tidak akan mencampakkan Pattinson.

Berita Bola : Neymar Hengkang karena Kecewa dengan Barcelona

Tidak jelas bagaimana kelanjutn hubungan Perry dengan Pattinson. Setelah berpisah dengan aktor Orlando Bloom awal tahun ini, sang pelantun Roar sedang menikmati masa lajangnya.

Namun di sisi lain, Pattinson punya hubungan yang kuat dengan Twigs.

Mereka bahkan disebut telah bertunangan. “Ya, semacam [bertunangan]. Dia luar biasa. Dia begitu berbakat dan dari dunia yang sama sekali berbeda,” ujar Pattinson.

To Top