Rosanna Arkle, Duta MotoGP Paling Aduhai Sedunia

Olahraga

Rosanna Arkle, Duta MotoGP Paling Aduhai Sedunia

rosanna-arkle1

Sirkus MotoGP menjadi olahraga yang cukup populer di belahan dunia tak lepas dari aksi berkelas dari para rider semacam Valentino Rossi, Marc Marquez, serta Jorge Lorenzo. Namun tahukah anda, ajang adu kebut itu juga bisa tenar lantaran pernah dikampanyekan salah satu wanita paling aduhai sedunia?

Seperti diberitakan laman Mundo Deportivo, MotoGP rupanya sempat punya sosok duta yang cukup ‘panas’. Ya, duta tersebut bernama Rosanna Arkle.

Wanita Selandia Baru itu merupakan mantan duta salah satu sponsor MotoGP, Monster Energy. Paras cantiknya yang kerap mendampingi Bradley Smith dan Pol Espargaro saat bertarung di berbagai negara turut menarik banyak perhatian pecinta balap.

Rosanna yang genap berusia 28 tahun bulan lalu, merupakan mantan wanita dengan pinggul terindah di dunia versi majalah Australia, Zoo. Tak heran, wanita berambut coklat itu mampu menarik banyak masyarakat, khususnya pria, datang ke sirkuit untuk menyaksikan balapan MotoGP.

Kini, kesibukan Rosanna setelah tidak menjadi Monster Girl adalah jadi artis di acara reality show. Tak cuma itu, wanita bertinggi 167,64 cm juga berhasil jadi artis Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 2,5 juta.

Rosanna juga diketahui pernah datang ke Bali untuk menjalani sesi pemotretan medio Agustus lalu. Di akun Instagramnya, banyak foto panorama indah Pulau Dewata yang membuatnya rindu kembali ke sana.

rosanna-arkle rosanna-arkle1 rosanna-arkle3


To Top