Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (10)

Saksi Penembakan Las Vegas Ditemukan Meninggal

Dunia

Saksi Penembakan Las Vegas Ditemukan Meninggal

Definisi dari kata konspirasi yaitu rencana rahasia yang dilakukan secara berkelompok untuk melakukan hal ilegal atau berbahaya.

Pencurian, pembunuhan atau penembakan masal tidak bisa didefinisikan sebagai konspirasi apabila dilakukan oleh seorang individu seperti Stephen Paddock. Jadi akan masuk akal apabila ada konspirasi, yang terlibat akan membuat teori individu.

Saat saksi yang terlibat dalam insiden Las Vegas berbicara secara publik serta mendeklarasikan bahwa penembaknya tidak bertindak sendirian akan membuat sang pelaku segera mengambil tindakan selanjutnya.

Kimberly Suchomel, wanita cantik dan muda berusia 28 tahun ini sekarang tewas meskipun selamat dalam penembakan masal di Las Vegas pada 1 Oktober yang lalu.

Dia merupakan saksi langsung penyerangan konser tersebut. Dalam Victorville Daily Press ia menjelaskan bagaimana peluru ditembak dari segala arah saat ia berlari untuk menyelamatkan nyawanya. Dan meskipun selamat dari tembakan itu, dia ditemukan tewas 1 minggu kemudian di kediamannya Apple Valley, penyebab kematiannya masih menjadi misteri.

Seperti yang dilaporkan oleh Sea Coast Online;

“Suchomel, meninggal Senin pagi di rumahnya Apple Valley, menurut neneknya, Julie Norton, penemu dari High Desert Phoenix Foundation.

Norton menemukan Suchomel pukul 08.30 saat ia tiba untuk menjaga cucunya yang berusia 3 tahun, Scarlett. Dia percaya bahwa Kimberly mungkin tewas saat sedang tidur setelah suaminya, Mike, pergi untuk kerja pada pukul 04.30 pagi”

Kimberly tewas tepat dimana saat ia sedang sendiri di rumah. Dan yang lebih menarik ialah dia secara publik menulis post di facebook-nya bahwa ia yakin 100% ada lebih dari satu penembak.

 

Setiap saksi yang selamat juga mengingat ada lebih dari satu penembak, dan setidaknya satu berada di sekitar, kenapa kita tidak dianggap serius? Banyak hal yang tidak masuk akal.” ditulis Kimberly di facebook.

Saya terus membaca berita tanpa henti sejak saya pulang dengan selamat. Semuanya tidak masuk akal. Semua yang diberitakan tidak sesuai dengan saksi. Ada yang salah dengan apa yang mereka ucapkan dan menurutku buktinya terlihat palsu.

Tembakannya tidak berhenti waktu itu. Juga tidak diperlambat. Dan itu langsung dari belakang kami. Peluru datang dari segala arah. Dari belakang, dari depan, dan dari samping kami.

Tetapi saya tahu, saya hanya tahu, ada seseorang yang mengejar kami. Saya merasa seperti itu, semakin kami jauh dari lokasi semakin dekat tembakannya. Saya terus melihat ke belakang untuk melihat pelaku-pelakunya, dan maksud saya itu lebih dari satu orang. Ada lebih dari satu tembakan pada saat yang bersamaan.

100% lebih dari satu.”

 

Nenek Kimberly, Julie Norton, mengkonfirmasi bahwa Kim bertubuh sehat dan meskipun menderita epilepsi, kondisinya tidak sampai mengancam nyawa.

Baca juga : Prediksi APOEL Nicosia vs Dortmund 18 Oktober 2017

To Top