Samsung Galaxy Note 6 akan mengusung layar lengkung?

Tekno

Samsung Galaxy Note 6 akan mengusung layar lengkung?

[ad_1]

Jakarta (7uplagi.com) – Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 6 tahun ini pada Agustus mendatang, atau bahkan lebih awal dari itu. Perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan tengah menguji coba prototipe perangkat tersebut. Menariknya, Samsung membuat dua versi berbeda.

Laporan yang diduga berasal dari sumber yang dapat dipercaya mengklaim bahwa Samsung telah menciptakan dua versi yang berbeda untuk Galaxy Note 6. Namun, Samsung akan memutuskan salah satu dari mereka sebelum peluncuran, dan model satunya tidak akan dirilis.

Galaxy S6 edge+ yang dirilis tahun lalu belum memiliki penggantinya pada 2016, sehingga Galaxy Note 6 dinilai memiliki tugas ganda, tidak hanya sebagai penerus Note 5, tetapi juga S6 edge+.

Oleh karena itu, salah satu prototipe Note 6 mengusung layar lengkung, seperti pada S7 edge dan S6 edge. Sementara itu, prototipe kedua hadir dengan layar datar.

Galaxy Note 6 akan dibekali layar sentuh 5,8 inci QHD Super AMOLED(belum diketahui lengkung atau tidak), kamera depan dan belakang 12 MP, sama seperti S7 edge dan S7, RAM 6GB, penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD, dan baterai 4.000 mAh.

Samsung diperkirakan akan meresmikan Note 6 segera setelah Google meluncurkan Android N, di mana Note 6 diharapkan akan menjalankan OS versi terbaru. Perangkat itu juga akan dilengkapi sensor sidik jari, dan mungkin juga pemindai iris mata, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

[ad_2]

Komentar
To Top