Sarri Tidak Khawatirkan Nasibnya Usai Dibantai City

Olahraga

Sarri Tidak Khawatirkan Nasibnya Usai Dibantai City

Sarri Tidak Khawatirkan Nasibnya Usai Dibantai City

7uplagi.com – Sarri Tidak Khawatirkan Nasibnya Usai Dibantai City

Sarri Tidak Khawatirkan Nasibnya Usai Dibantai City

Chelsea mesti terima fakta dibantai oleh Manchester City pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris , Minggu 10 Februari 2019. Chelsea dibantai oleh ManCity dengan score telak, 0-6.

Tuan rumah sukses menang cepat melalui gol Raheem Sterling pada menit ke empat. Lalu, Sergio Aguero melebarkan posisi jadi 3-0 lewat dua golnya pada menit 13 serta 19.

Masuk menit 25, gol penambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan score 4-0 di paruh pertama. Paruh kedua, ManCity sukses meningkatkan dua gol kembali lewat Aguero serta Sterling.

ManCity memang sungguh kuasai jalannya laga, serta Chelsea tidak dapat memperoleh kesempatan bermakna. Dengan kekalahan ini, Maurizio Sarri mengakui tidak kuatir akan waktu depannya di Chelsea.

“Saya tidak pikirkan tempat saya (menjadi pelatih). Saya lebih mencemaskan langkah Chelsea bermain,” kata Sarri di situs sah Chelsea.

Kekalahan ini membuat ManCity kembali memuncaki klassemen Premier League. Sedang Chelsea turun ke tempat ke enam dengan 50 point, atau ketinggalan satu point dari rangking empat yang diduduki Manchester United.

Sarri terima kekalahan telak ini serta memandang ManCity bermain dengan begitu baik. Sedang, Chelsea dinilainya kebanyakan kerjakan kekeliruan.

“ManCity team yang hebat. Kami membuat kekeliruan serta itu berlangsung pada saat yang tidak pas,” tutur eks pelatih Napoli ini.

To Top