Seorang Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari

News

Seorang Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari

7uplagi.com – Seorang Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Anggota Densus 88 Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Polisi Wanita (Polwan) Bripka Krisnandi alami luka serius di kepalanya. Pasalnya, Krisnandi yang merupakan anggota Densus 88 di tabrak mobil CRV di Jalan Raya Bekasi Timur, TL Uniland arah barat, Jakarta Timur, Selasa (18/9) pagi. Selesai menabrak pelaku langsung kabur.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, awalannya Bripka Krismawati mengendarai sepeda motornya Yamaha X-Ride B 4858 TAD. Korban sedang melewati jalan tersebut untuk pergi ke arah kantornya.

“Sesampainya di TL (traffic light) Uniland ditabrak dari belakang oleh kendaraan roda empat type dan nopol tidak terdaftar sehingga pengendara sepeda motor terpental di badan jalan,” kata Budiyanto, Selasa (18/9).

Dia mengutarakan, peristiwa berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB, oleh seorang pengemudi mobil CRV warna putih yang sampai kini belumlah didapati pelat dan identitasnya.

“Kecelakaan Lantas Lintas menyertakan Anggota Polri mengendarai sepeda motor dengan Kendaraan mobil CRV warna putih No Pol. tidak didapati karena pelaku melarikan diri, sehingga korban satu orang anggota Polri luka,” katanya.

Mengakibatkan, Bripka Krisnawati turut terpental dengan sepeda motornya dan jatuh ke jalan sehingga mengakibatkan luka-luka dibagian kepalanya. Waktu ini, pihak kepolisian masih menguber pelaku tabrak lari tersebut.

“Korban jatuh sehingga memperoleh luka di kepala samping kiri belakang tetapi masih sadar,” ujarnya.

Komentar
To Top