Seorang Wanita Ditikam Pria Kenalan Dari Facebook

News

Seorang Wanita Ditikam Pria Kenalan Dari Facebook

Seorang Wanita Ditikam Pria Kenalan Dari Facebook

7uplagi.com – Seorang Wanita Ditikam Pria Kenalan Dari Facebook

Seorang Wanita Ditikam Pria Kenalan Dari Facebook

Riska Amelia (23), diketemukan bersimbah darah di kamar 222 Hotel Asia di Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (20/11). Wanita muda itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Grestelina karena luka di punggungnya tersebut.

Luka itu disangka dikarenakan tusukan badik dikerjakan rekan pria dikenalnya melalui Facebook. Pelaku berinisial Ar, sedang dicari kepolisian.

Perwira Unit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga yang didapati di RS Grestelina menuturkan, ada delapan tusukan punggung korban. Akan tetapi peluang tusukan itu tidak begitu dalam sehingga korban yang kini di ruangan Instalasi Kritis Darurat (IGD) bisa diminta info walau belumlah begitu komplet.

Roberth mengatakan, info sesaat yang didapat adalah korban tidak bersedia memberikan uang ke pelaku yang dikenalnya dari massenger facebook sehingga memincu tindakan pelaku melukai korban. Di TKP kamar hotel itu, diketemukan sebilah badik dan saset plastik yang disangka ada residu narkobanya.

“Dari dikit info korban dan panduan CCTV, didapati jati diri pelaku berinisial Ar. Team kami dari Polsek Panakkukang di dukung tim spesial Polda Sulsel sesaat masih kerjakan pengejaran,” kata Roberth sambil memberikan, pihaknya masih memahami apakah motif pelaku walau info korban menyebutkan, pelaku sudah sempat meminta uang tetapi tidak dikasih.

Termasuk juga yang akan diselidiki, tambah Roberth, apa peristiwa yang dihadapi korban itu ada hubungannya dengan menginapnya ia di kamar hotel itu kira-kira sebulan lamanya.

Komentar
To Top