Sergio Ramos Termotivasi Ulangi Kesuksesan Liga Champions Dua Tahun Lalu

Olahraga

Sergio Ramos Termotivasi Ulangi Kesuksesan Liga Champions Dua Tahun Lalu


MILAN – Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada laga final Liga Champions, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Dua tahun lalu, Madrid juga menghadapi lawan yang sama di babak final Liga Champions.

Pada saat itu Madrid sukses menggulung Atletico dengan skor telak 4-1. Memiliki catatan positif menghadapi sang lawan, Sergio Ramos menegaskan memiliki motivasi untuk kembali memenangkan laga melawan Atletico.

Dua tahun lalu Ramos merupakan sosok yang berperan besar dalam kesuksesan Madrid meraih La Decima. Gol sundulannya di menit-menit akhir babak kedua sukses memaksa pertandingan harus dilanjut ke babak tambahan waktu. Pada babak extra time Madrid lalu menggelontor tiga gol tambahan yang dibukukan oleh Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo.

“Setelah pengalaman itu, saya rasa kami tidak perlu merubah apa pun. Saya sangat termotivasi dan penasaran untuk segera memulai pertandingan dan melihat apa yang bakal terjadi,” kata Ramos seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (28/5/2016).

“Saya memiliki kenangan bagus dan jika saya bisa membuatnya ke dalam film, maka saya jelas akan melakukan hal itu,” terangnya.


To Top