Smartfren rilis dua paket baru gantikan True Unlimited

Tekno

Smartfren rilis dua paket baru gantikan True Unlimited

[ad_1]

Jakarta (7uplagi.com) – Usai meluncurkan paket True Unlimited tahun lalu yang akan segera berakhir April ini, Smartfren kembali merilis dua paket baru, “Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat” dan “Paket Kuota Super Besar”.

“Enam bulan yang lalu kami sudah mengumumkan satu paket promosi, tapi untuk memenuhi kebutuhan netters, kami akan meluncurkan dua paket terbaru kami dalam waktu dekat,” kata Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren, di Jakarta, Senin.

Dua paket tersebut akan meluncur di pasaran pada Mei mendatang. Untuk “Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat”, pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 3GB (2GB + bonus 1GB).

Paket yang dibandrol dengan harga Rp 75.000 itu berlaku selama 30 hari, dan pengguna akan mendapatkan akses tanpa batas untuk browsing dan social chat yang mencakup WhatsApp, LINE dan BBM.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan bonus 1000 menit menelpon ke sesama Smartfren yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan panggilan VoLTE.

“Kami sudah menggali berdasarkan survey dari pengalaman perangkat sebelumnya. Di angka 75 ribu, kami melihat bisa diterima oleh pelanggan yang ingin mencoba layanan 4G,” ujar Ari Abdya Putra, Prepaid Department Head, PT Smartfren Telecom, Tbk.

“Dengan konsep yang sama, kami memberikan kenyamanan. Dengan paket ini kepada pengguna untuk streaming, upload video full speed,” sambung dia.

Tidak hanya itu, Smartfren juga menawarkan “Paket Kuota Super Besar” bagi pengguna yang tidak cukup dengan kuota normal. Dengan Rp 300.000, pengguna mendapatkan kuota internet 30GB, dan berlaku 30 hari.

“Dari pelanggan kami, kami melihat ada dua kutub. Untuk heavy users kami memberikan paket ini. Keunggulan lainnya, pembelian pertama akan mendapat tambahan 5GB,” kata Ari.

Kedua paket tersebut dapat digunakan baik di seri Andromax maupun smartphone 4G lainnya.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

[ad_2]

Komentar
To Top