Solskjaer Sebut Jatuh Bangun Manchester United Realistis

Olahraga

Solskjaer Sebut Jatuh Bangun Manchester United Realistis

Solskjaer Sebut Jatuh Bangun Manchester United Realistis
Solskjaer Sebut Jatuh Bangun Manchester United Realistis

7uplagi.com – Sepak terjang Manchester United musim ini memang belum juga tunjukkan kualtasnya menjadi team papan atas Inggris. Walau telah lakukan tujuh pembelian pemain anyar dalam dua musim paling akhir, kenyataannya performa Setan Merah belum juga berkelanjutan.

Sekarang ini, MU tengah jatuh bangun untuk coba akhiri musim di zona Liga Champions. Ya, sekarang ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih tetap tercecer di posisi ke enam klassemen dengan poin 64. Catatan ini terpaut dua poin dari Chelsea di posisi ke lima serta Arsenal di posisi ke empat, dan ketinggalan tiga poin dari Tottenham Hotspur di rangking ketiga.

Untuk sampai tujuan itu, apa yang perlu dikerjakan MU memang tidak gampang. Namun menurut Solskjaer, MU ada dalam posisi yang begitu sesuai kenyataan. Walau sebetulnya, Solskjaer terasa dengan pemain yang ada MU semestinya dapat berkompetisi dengan lima team papan atas lainnya.

“Kami ketahui kami mesti sesuai kenyataan di sini. Kami juga paham kami miliki pekerjaan (berat) yang perlu dikerjakan. Kami mesti ambil langkah untuk langkah, serta tentunya kami akan lakukan penandatanganan (pemain baru) pada musim panas,” kata Solskjaer diambil BBC.

“Tidak ada perbaikan yang berjalan cepat, Tidak seperti kami yang beli tujuh pemain serta kami ada dalam situasi yang pas, di mana kami ada,” tuturnya.

Seterusnya, MU akan melawat ke Goodison Park, markas Everton, dalam pertandingan kelanjutan Premier League 2018/2019 minggu ke-34, Minggu 21 April 2019 WIB.

35 Comments
To Top