Sonya Depari Dulu Dibully Kini Buat Kaum Adam Jatuh Hati

Hiburan

Sonya Depari Dulu Dibully Kini Buat Kaum Adam Jatuh Hati

sonya-depari-dulu-dibully-kini-buat-kaum-adam-jatuh-hati

Masih ingat dengan nama pelajar SMA asal Medan, Sonya Depari?

Namanya tiba-tiba muncul di berbagai media gara-gara keberaniannya membentak dan memaki-maki polwan yang menilangnya saat konvoi.

Saat itu Sonya dan kawan-kawannya mengendarai mobil siswi usaii mengikuti Ujian Nasional dan masih mengenakan seragam yang dicorat-coret itu.

Saat dirazia oleh polisi, Sonya mengancam sambil menunjuk-nunjuk sang Polwan dengan mengaku sebagai anak seorang jenderal.

“Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari,” kata siswi SMA Methodist Medan kala itu.

Arman Depari yang dimaksud adalah seorang petinggi kepolisian berpangkat inspektur jenderal (irjen) yang saat ini menjabat Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ia bersama beberapa temannya menumpang mobil Brio bernomor polisi BK 1528 IG, dan disetop oleh Polwan berpangkat inspektur dua yang tengah mengatur lalu lintas Kota Medan, Rabu 6 April 2016.

Sang Polwan, Ipda Perida, saat itu mencoba memperingatkan para siswi tersebut karena melanggar lalu lintas.

Namun, salah seorang di antara siswi itu tidak terima, dan malah balik memarahi Perida sambil menunjuk-nunjuk dan mengancam sang Polwan.

Selesai berdebat, Polwan tersebut tidak menilang Sonya dan kawan-kawannya.

Sebaliknya dia mempersilakan para siswa kembali ke mobil dan meminta mereka pulang dan tidak berkonvoi.

Pengakuan Sonya yang menyebutkan bahwa dirinya adalah anak Arman Depari ternyata justru dibantah oleh Arman, dan ia menyebutkan hanya memiliki 3 anak laki-laki.

Setelah ramai diberitakan media, ayah Sonya, Makmur Sembiring Depari meninggal dunia pada Kamis 7 April 2016 pagi karena menderita stroke.

Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto pun akhirnya tidak memperpanjang kasus Sonya sebagai wujud rasa empati.

Tak lama setelah kasus tersebut mulai tak diperbincangkan netizen, Sonya Depari diangkat menjadi ikon anti narkoba pada Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja di Medan.

“Kita selaku panitia perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja menjadikan Sonya Depari sebagai duta anti narkoba untuk di Medan,” kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane kepada wartawan di Medan, Minggu, 8 Mei 2016 silam.

Selain diangkat menjadi duta Anti Narkoba, Sonya kini juga aktif di dunia modeling.

Ia juga telah berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara.

Meski sempat di-bully, Sonya tetap aktif di media sosial Instagram @sonyadeparii.

Meski saat ini akun Instagram miliknya di-private.

Simak foto-foto Sonya berikut ini.

Makin dewasa tentunya makin cantik dan di usianya yang masih berusia 18 tahun ia juga tak segan berpose seksi nih!

sonya-depari-dulu-dibully-kini-buat-kaum-adam-jatuh-hati sonya-depari-dulu-dibully-kini-buat-kaum-adam-jatuh-hati sonya-depari-dulu-dibully-kini-buat-kaum-adam-jatuh-hati1 sonya-depari-dulu-dibully-kini-buat-kaum-adam-jatuh-hati2 sonya-depari-dulu-dibully-kini-buat-kaum-adam-jatuh-hati3 sonya-depari-dulu-dibully-kini-buat-kaum-adam-jatuh-hati4


Komentar

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top