Spalletti Ingin Raih Hasil Bagus saat Menjamu Roma

Olahraga

Spalletti Ingin Raih Hasil Bagus saat Menjamu Roma

Spalletti Ingin Raih Hasil Bagus saat Menjamu Roma
Spalletti Ingin Raih Hasil Bagus saat Menjamu Roma

7uplagi.com – Inter Milan akan melayani AS Roma di Giuseppe Meazza dalam laga kelanjutan Serie A, Minggu 21 April 2019 pagi hari WIB. Pelatih Luciano Spalletti membidik hasil pertandingan ini membuat anak asuhannya masih ada di zona nyaman.

Sekarang ini Inter tempati posisi ketiga klassemen sementara Serie A dengan koleksi 60 poin. Tersisa enam laga lagi, Mauro Icardi serta teman-teman tidak bisa meleng untuk mengawasi ticket ke arah Liga Champions musim depan.

Tetapi, Roma bukan lawan yang gampang untuk ditaklukkan. I Lupi pun tengah berusaha tembus posisi empat besar klassemen yang peluangnya masih tetap begitu terbuka.

Roma tempati posisi ke lima klassemen dengan perolehan 54 poin. Mereka hanya berselisih satu angka dari AC Milan yang ada satu tingkat di atasnya.

Spalletti tidak mengingkari bila Roma ialah lawan yang susah. Ia inginkan anak asuhannya untuk tampil optimal dengan motivasi mengamankan ticket ke Liga Champions.

“Roma ialah team hebat, bertemu dengan mereka selalu jadi susah,” kata Spalletti, diambil dari Football Italia.

Walau demikian, perolehan Inter pada musim ini yang dapat melebihi Roma di klassemen dipandang Spalletti telah bagus. Anak asuhannya telah ada pada track semestinya.

“Kami telah pada titik yang pas. Kami sudah kurangi jarak dengan klub seperti Napoli juga Roma. Saat ini mari kita tatap ke depan.”

24 Comments
To Top