Spesifikasi Ponsel Game Teranyar Razer

Bisnis

Spesifikasi Ponsel Game Teranyar Razer

Spesifikasi Ponsel Game Teranyar Razer

7uplagi.com – Spesifikasi Ponsel Game Teranyar Razer

Spesifikasi Ponsel Game Teranyar Razer

Ponsel gaming semakin beragam pilihannya di bursa pasaran. Karena, Razer belum lama ini meluncurkan Razer Phone 2 yang mengusung beberapa penambahan spesifikasi serta detail.

Mari coba lihat rincian displaynya, Razer Phone 2 memakai layar 5,7 IGZO LCD dengan panel QHD. Layarnya dapat meraih titik 580 nits sehingga akan tambah terang dari generasi sebelumnya.

Kalau Razer generasi pertama memakai Snapdragon 835, Razer Phone 2 gunakan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Sementara daya simpan dari hp ini sebesar 64 GB.

Terdapat baterai 4.000 mAh yang telah memberi dukungan QuickCharge 4.0+ serta Qi wireless charging. Untuk mendukung proses charging nirkabel, Razer Phone 2 memakai material kaca di belakang.

Untuk mendukung kegiatan gaming, Razer Phone 2 memakai teknologi vapor chamber yang bisa menyetabilkan suhu hp.

Razer Phone 2 juga tidak melupakan faktor fotografi. Hp ini memakai camera ganda di belakang dengan sensor 12 + 12 MP. Sementara kamera depan memakai sensor 8 MP.

Hp yang memanfaatkan Android 8.1 Oreo ini dihargai dimulai dari 800 dolar AS (Rp 12,2 juta).

Razer Phone 2 akan beradu keras dengan Asus ROG Phone di bursa pasaran. Hp yang di rilis Oktober 2018 ini pun didukung oleh Snapdragon 845 serta RAM 8 GB.

Asus ROG Phone memanfaatkan layar 6 inci AMOLED. Layarnya telah menggunakan Gorilla Glass 6 sehingga terjamin ketahanannya. Asus ROG Phone juga membawa baterei 4.000 mAh.

To Top