News

Spotify Tengah Menguji Coba Fitur Terbaru

Spotify Tengah Menguji Coba Fitur Terbaru

7uplagi.com – Spotify Tengah Menguji Coba Fitur Terbaru

Spotify Tengah Menguji Coba Fitur Terbaru

Apa kamu miliki lagu yang tidak ada di service streaming musik? Perihal ini pasti cukuplah mengganggu, sebab kamu mesti dengarkan lagu itu di aplikasi terpisah.

Akan tetapi, permasalahan itu kelihatannya akan selekasnya temukan jalan keluar. Basis streaming musik, Spotify diberitakan tengah lakukan eksperimen feature baru, yang akan sangat mungkin pemakai Android mengimpor musik dari hp ke aplikasi.

Seperti dikutip dari Engadget, Senin, 3 Desember 2018, berita eksperimen itu muncul dari posting pemakai twitter bernama Jane Manchun Wong. Ia memposting tangkapan monitor Spotify-nya yang tunjukkan feature mengimpor lagu ke aplikasi itu.

Dalam photo itu tunjukkan feature dengan nama Impor Your Music ada di Settings. Jane memberikan jika tangkapan monitor ini datang dari piranti Android.

Tidak berhenti sampai disana. Spotify ikut membuat feature baru untuk menaruh content. Dengan feature ini, pemakai bisa menaruh beberapa episode podcast untuk didengarkan kelak.

Pembaharuan itu tengah diujicobakan dengan kerjakan lagi penampilan Library yang akan memutar playlist automatis dari lagu favorit pemakai.

Jika dua feature itu jadi di luncurkan, kelihatannya aplikasi Spotify bisa menjadi one-stop shop untuk audio playback.

Akan tetapi belumlah ada pengakuan berkaitan perihal ini dari pihak Spotify. Termasuk juga apa feature itu akan launching untuk pemakai.

Comments
To Top