Sukses di IIMS, NexDrive tambah dealer perkuat layanan

Otomotif

Sukses di IIMS, NexDrive tambah dealer perkuat layanan


Jakarta (7uplagi.com) – BestBuddyShop selaku dealer resmi perangkat TV berbayar di dalam mobil NexDrive berencana menambah dealer guna meningkatkan pelayanan setelah sukses memperkenalkan diri pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pertengahan April lalu.

Nexdrive merupakan TV berbayar dalam mobil yang menampilkan channel dunia dengan kualitas gambar setara MPEG-4. Kehadiran TV dalam mobil ini mencuri perhatian pengunjung IIMS yang ingin mencari perangkat hiburan dalam kendaraannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan maupun calon pelanggan NexDrive yang telah berkunjung ke ruang pamer BestBuddyShop selama IIMS 2016 berlangsung,” kata Wahyu Tanuwidjaja mewakili BestBuddyShop sebagai salah satu dealer utama NexDrive dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

“Antusiasme pengunjung selama pameran sangat besar dan mereka paham tentang kualitas terbaik yang dimiliki oleh NexDrive,” tambah dia.
 
Untuk lebih menjangkau pelanggan, lanjut Wahyu, NexDrive akan menambah dealer yang tersebar di Jakarta, termasuk area penyangga seperti Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor.

“Hal ini tak lepas dari komitmen NexDrive untuk memudahkan konsumen dalam berlangganan sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” jelas Wahyu.

Saat ini NexDrive sudah memiliki lima main dealer dan 77 sub dealer dan jumlahnya akan terus bertambah. Setiap dealer melayani instalasi NexDrive di mobil konsumen dengan teknisi berpengalaman didukung peralatan memadai untuk menjamin NexDrive terpasang dan berfungsi sempurna.

Wahyu menambahkan NexDrive tersedia pada outlet Berkah Jaya Abadi di Pamulang, Tangerang Selatan, Toko Koko Yung Abadi di ITC Fatmawati Jakarta Selatan, Audioworkshop di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Bahana Media Audiotama di Cengkareng Timur, dan Intersis Sejahtera Abadi di Senen, Jakarta Pusat.

NexDrive bahkan memberikan garansi perangkat selama 12 bulan dan garansi untuk instalasi pemasangan. Garansi itu berlaku pada mobil dalam kondisi standar pabrik.

Pelanggan NexDrive tidak hanya menikmati channel televisi berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, dan film, namun tetap bisa menyimak siaran TV nasional.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2016


To Top